Datangi Orangtua Devi Nurmayanti, Krisna Mukti Kena Damprat

Devi Nurmayanti belum mengiyakan keinginan aktor sekaligus politisi tersebut.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 04 Jun 2015, 20:00 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2015, 20:00 WIB
Krisna Mukti
bewara.co

Liputan6.com, Jakarta Krisna Mukti telah mengajukan perdamaian terhadap sang istri Devi Nurmayanti, namun sepertinya hingga saat ini, Devi Nurmayanti belum mengiyakan keinginan aktor sekaligus politisi tersebut.

Meski begitu, Krisna Mukti tetap menginginkan perdamaian tersebut. Sampai-sampai Krisna Mukti pun sempat menghampiri kediaman Devi hendak memberikan penjelasan.

Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti saat melakukan konfrensi pers bersama pengacara, Afhdal Zikri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com


Tetapi yang diterima olehnya adalah kemarahan dari orangtua Devi Nurmayanti. Hal tersebut dikatakan oleh Astrid, manajer Krisna Mukti.

"Pas kami ke rumahnya Devi, orangtuanya malah marah. Kami sudah datang tanpa media, tetapi bapaknya marah dan ibunya juga," kata Astrid di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2015).

Konflik antara Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti terjadi lantaran Devi mengajukan gugatan cerai terhadap Krisna Mukti, dan akhirnya Krisna memberitahukan bahwa ketika menikahi Devi, saat itu Devi sedang hamil karena pria lain.

Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti saat melakukan konfrensi pers bersama pengacara, Afhdal Zikri. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com


Perseteruan antara suami istri itu pun akhirnya berbuntut panjang dan saling membongkar aib satu sama lain, sampai mengajukan laporan ke pihak kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya