Chris Brown Pastikan Gelar Konser 25 Juli di Indonesia

Ada 10 ribu tiket yang disiapkan promotor untuk konser Chris Brown.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 24 Jun 2015, 22:15 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2015, 22:15 WIB
Chris Brown
Chris Brown

Liputan6.com, Jakarta Chris Brown akhirnya akan menggelar konser di Indonesia untuk pertama kalinya. Sempat dikabarkan hoax, kali ini promotor E-motion Entertainment didukung oleh Trilogy Live memastikan Chris Brown bakal menyapa penggemarnya di Tanah Air.

"E-motion Entertainment bekerjasama dengan Trilogy Live akan nenyelenggarakan konser Chris Brown Juli mendatang. Konser dipastikan berlangsung setelah beberapa kali batal. Dan penggemar segera menyaksikan," kata Arnold J Limasnax selaku CEO E-motion Entertainment saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

 Arnold J Limasnax selaku CEO E-motion saat menggelar konfrensi pers konser Chris Brown di Jakarta [Foto: Firli Athiah Nabila/Liputan6.com]

Konser mantan kekasih Rihanna ini bakal diselenggarakan pada 25 Juli mendatang. ICE, BSD Tangerang menjadi tempat pertunjukan spektakuler Chris Brown. Penyanyi R&B tersebut akan menyanyikan sejumlah lagu-lagu hitsnya dari masa ke masa.

Pihak promotor pun mengungkapkan alasannya mendatangkan Chris Brown ke Indonesia. Salah satunya yakni banyaknya desakan para penggemar yang menginginkan pelantun hits With You itu ke Tanah Air.

Chris Brown (FOTO : www.camloot.com)

Ada 10 ribu tiket yang sudah disiapkan pihak penyelenggara. Karcis pun sudah bisa dibeli dengan lima kelas yang telah disediakan. Baru beberapa hari dibuka, penjualan tiketnya mendapat respon yang cepat.

Harga tiket konser Chris Brown live in Jakarta yakni Rp 750 ribu (Silver), Rp 1 juta (Festival), Rp 1,25 juta (Gold), Rp 1,75 juta (VIP), dan Rp 2,5 juta (platinum). Tiketnya bisa dibeli di Trilogy Live, tiket.com, Duta Suara, Disc Tarra, bobobobo.com, dan Raja Karcis. (Fir/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya