Caitlyn Jenner Janji Bongkar Rahasia Hidup di `Reality Show`-nya

Reality show Caitlyn Jenner segera tayang dalam waktu dekat, simak cuplikan tayangannya berikutnya ini.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 07 Jul 2015, 15:10 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2015, 15:10 WIB
Caitlyn Jenner
Caitlyn Jenner. (foto: standard.co.uk)

Liputan6.com, Los Angeles Caitlyn Jenner kini merasa jauh lebih bahagia menjalani hidupnya. Hari-hari pun dijalaninya sebagaimana layaknya wanita pada umumnya. Bruce telah sukses mengubah dirinya menjadi Caitlyn.

Meski telah blak-blak soal menjadi transgender, rupanya masih banyak yang penasaran dengan sosok Caitlyn. Untuk menjawab rasa ingin tahu tersebut, stasiun televisi E! membuat reality show bertajuk I Am Cait.

Caitlyn Jenner

Dilansir laman E Online, Selasa (7/7/2015), Caitlyn Jenner berjanji akan blak-blakan soal hidupnya hingga menjadi transgender. Ia pun bakal membongkar rahasia hidupnya secara bertahap kepada publik. Cuplikan reality show-nya sudah keluar.

Di cuplikan tayangan I Am Cait, ayah Kendall Jenner itu memberikan inspirasi kepada orang-orang sekitar. "Bertemanlah dengan orang-orang yang kamu suka dan menghargai dirimu. Kita semuanya indah," ujar Caitlyn Jenner.

Dailymail

Sedikit bocoran, tak semua hal bahagia ditayangkan di I Am Cait. Beberapa momen sedih juga bakal dimunculkan yang membuat penonton merasa begitu terharu. Termasuk saat Caitlyn meneteskan air mata di depan anak-anaknya sambil mengatakan, "aku ingin mereka bangga dengan ayahnya."

I Am Cait akan tayang perdana mulai 26 Juli pukul 8 malam di E!. Simak cuplikan reality show yang kabarnya bakal menyaingi Keeping Up With The Kardashians berikut ini. (Fir/Ade)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya