Film-Film Jake Gyllenhaal Sekarang Lebih Disukai Ketimbang Dulu

Jake Gyllenhaal menuai banyak pujian kritikus setelah berperan dalam film Nightcrawler dan Southpaw.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 08 Jul 2015, 11:40 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2015, 11:40 WIB
Jake Gyllenhaal
Jake Gyllenhaal (foto: www.denofgeek.us)

Liputan6.com, Jakarta Jake Gyllenhaal merasa kalau orang kini lebih menyukai filmnya daripada dulu. Aktor yang baru saja membintangi Southpaw tersebut pun lebih memilih untuk memerankan karakter-karakter yang lebih menantang belakangan ini.

Jake Gyllenhaal  (foto: batman-news.com)

"Orang-orang berkata, 'Kau telah membuat semua perubahan ini dalam hidupmu, dan film-film mu sekarang sangat berbeda. Saya suka film mu sekarang'.. yang berarti mereka dulu tidak (menyukainya)," ujarnya kepada majalah Details seperti dilansir TV3.ie, Rabu (8/7/2015).

Kepiawaian akting Jake Gyllenhaal sebagai petinju terkenal, membuktikan film Southpaw layak ditunggu.

Perannya di film Nightcrawler dan Southpaw menuai banyak pujian kritikus. Pujian-pujian tersebut datang di waktu yang tepat, saat Jake Gyllenhaal sudah mulai merasa kehilangan arah dalam kariernya.

Baca juga: Jake Gyllenhaal Rela Babak Belur Demi Film Barunya

"Kita semua diajarkan kalau semua akan datang pada waktunya, dimana kita nanti akan merasa bahagia dan utuh, jadi selama ini saya mencari.. Saya berada dimana saya merasa bimbang dalam hidup ini dan saya baru saja pindah dari Los Angeles ke New York," kata lawan main Heath Ledger dalam Brokeback Mountain tersebut.

Jake Gyllenhaal  jadi petinju di film Southpaw (foto: esquire.com)

"Ada masa di dalam hidupmu, saat kau berusia 20an dimana kau terlalu banyak mendengar opini orang lain.. Kau tak yakin apa yang kau yakini, dan kau bergerak ke arah yang tepat bagi orang lain. Lalu kau berpikir, 'Apa yang kurasakan?', 'Apa yang kuinginkan?', tidak selalu jelas dan murni (dari diri sendiri)," pungkas Jake Gyllenhaal.(Gul/Feb)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya