Jake Gyllenhaal Rela Babak Belur Demi Film Barunya

Jake Gyllenhaal bersungguh-sungguh dalam memainkan perannya sebagai petinju di film `Southpaw`.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 06 Jul 2015, 11:30 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2015, 11:30 WIB
Jake Gyllenhaal
Jake Gyllenhaal jadi petinju di film Southpaw (foto: esquire.com)

Liputan6.com, Los Angeles Jake Gyllenhaal tak masalah mukanya harus babak belur selama syuting film terbarunya Southpaw. Ia mengungkapkan kalau ia bersungguh-sungguh dalam memainkan perannya sebagai petinju di film tersebut.

Dalam `Southpaw` yang akan rilis di Amerika Serikat pada 24 Juli 2015 nanti, Jake Gyllenhaal berperan sebagai seorang petinju bernama Billy Hope. Demi perannya tersebut, ia juga harus menambah berat badannya sebanyak 7 kg.

Baca juga: Motif Jake Gyllenhaal Bertinju Terungkap di Trailer Southpaw

Jake Gyllenhaal  (foto: batman-news.com)

"Hal-hal tersebut (pukulan) harus nyata. Tapi kamu bolak-balik terkena pukulan, dan juga yang tak disengaja. Bagus untuk (membangun) karakternya," ujar Jake Gyllenhaal kepada majalah Empire baru-baru ini seperti dilansir film-news.co.uk, Minggu (5/6/2015).

"Maksud saya, dia (karakter yang diperankannya) benar-benar babak belur sepanjang film. Mukanya berantakan sepanjang waktu. Jadi saya tak masalah. Saya tak suka bila semuanya terlalu terencana, saya tahu ini terdengar berpura-pura, tapi untuk saya lebih kepada komitmen," lanjutnya.

Kepiawaian akting Jake Gyllenhaal sebagai petinju terkenal, membuktikan film Southpaw layak ditunggu.

Sejak film pertamanya City Slickers 1991 silam, Jake Gyllenhall telah bermain dalam 23 judul film, termasuk film fenomenalnya Brokeback Mountain bersama Heather Ledger.(Gul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya