Begini Michelle Rodriguez Tampil Feminin, Cantikkah?

Michelle Rodriguez tampil dengan gaun perak tanpa lengan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 09 Jul 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2015, 16:00 WIB
Michelle Rodriguez
Michelle Rodriguez saat launching film Fast and Furious 7 (reuters)

Liputan6.com, Jakarta Michelle Rodroguez dalam keseharian selalu tampil tomboy. Ia pun kerap terlihat memakai jins, dan jaket kulit. Bagaimana jika ia tampil di Paris Fashion Week?

Ternyata, aktris 36 tahun ini justru menikmati gaya barunya itu. Ia berada di barisan depan di kota Haute Couture saat acara Jean Paul Gaultier, Rue Saint-Martin. Dikabarkan Dailymail, Kamis (9/7/2015), Michelle Rodriguez memakai gaun perak yang menakjubkan.

Michelle Rodriguez

Dalam balutan gaun tersebut, pemain film Fast & Furious itu memperlihatkan tubuhnya yang atletis. Michelle Rodriguez tampak cantik dengan sejumlah logam yang menempel pada gaunnya.

Michelle Rodriguez

Bukan hanya gaun yang memperlihatkan mantan kekasih Cara Delevingne ini terlihat anggun, tapi juga sepatu tali dengan tumit tinggi. Ia mondar-mandir di atas karpet merah dan sesekali memakai jaket hitam bermotif bunga berwarna gold.

Michelle Rodriguez

Pada malam sebelumnya, Michelle Rodriguez pun menghadiri pesta ulang tahun ke-80 Lancome. Berbicara kepada Hollywood Reporter di Versace, ia mengaku sebagai orang baru untuk fashion. Acara pertama yang didatanginya saat musim lalu.

"Aku mencintai ini. Aku ingin tahu tentang pakaian, desainer, serta seni," ujarnya. (Mer/fei)


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya