Wesley Snipes Kembali Perankan Blade dalam Kisah Baru

Blade akan beraksi lagi di jagat baru film Marvel dengan Wesley Snipes kembali sebagai aktornya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Jul 2015, 11:20 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2015, 11:20 WIB
Wesley Snipes sebagai Blade (Sumber: Comicvine.com).
Wesley Snipes sebagai Blade (Sumber: Blastr.com).

Liputan6.com, Los Angeles Sosok Wesley Snipes sudah melekat di benak fans komik marvel sebagai sosok pemburu vampir bernama Blade. Begitu hak cipta film tersebut berpindah dari New Line Cinema untuk kembali ke tangan Marvel, nama Wesley Snipes pun jarang terdengar lagi di kalangan fans.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (9/7/2015), belakangan ini nama sang aktor kembali terdengar. Pasalnya, Snipes telah mengaku secara terang-terangan bahwa dirinya sempat bertemu dengab pihak Marvel Studios untuk tampil kembali sebagai Blade.

Wesley Snipes sebagai Blade (Sumber: Comicvine.com)

Kabar ini disampaikannya pada saat Snipes tengah melakukan wawancara bersama Deadline untuk serial televisi terbarunya yang bertajuk The Player. Sang aktor sempat berbicara panjang lebar perihal nasib Blade versi baru nanti.

"Blade 4 dikendalikan oleh Marvel dan kami telah melakukan pertemuan yang benar-benar produktif dan luar biasa dan kami membahas sejumlah hal. Saya tidak tahu di mana jadwal mereka pada saat ini, yang masih belum diputuskan. Saya rasa itu masih ada di udara," ujarnya.

Setelah tampil di tiga film Blade, Wesley Snipes menyatakan siap untuk tampil di film ke-4.

Kata-kata tersebut terlontar dari mulut Snipes ketika ia ditanya mengenai perannya lagi sebagai Blade. Pertemuan tersebut diduga tak hanya berpusat pada kembalinya sang aktor sebagai Blade, tetapi mungkin juga adanya penawaran untuk peluang yang lain.

"Datang ke Marvel Cinematic Universe dengan cara lain menjadi sebuah kemungkinan juga. Saya selalu menjadi penggemar potongan-potongan ini dan berbagai adaptasinya dan saya akan merasa sangat baik untuk menjadi bagian dari keluarga itu lagi. Tetapi jika kami tidak membuat Blade 4 atau semacamnya dengan Marvel, kami akan melakukan sesuatu yang lain,"  kata sang aktor.

Setelah tampil di tiga film Blade, Wesley Snipes menyatakan siap untuk tampil di film ke-4.

Marvel Studios mendapat kembali hak cipta film Blade beberapa tahun lalu. Rumor yang ada menyebutkan bahwa sang aktor bisa saja muncul dalam serial besutan Netflix dan Marvel bersama karakter tim Midnight Sons seperti Ghost Rider yang juga berpulang ke franchise Marvel Cinematic Universe baru-baru ini. Jika itu menjadi kenyataan, maka film Doctor Strange kemungkinan besar menjadi gerbangnya.

Wesley Snipes terakhir kali mendaratkan perannya sebagai sang pemburu vampir dalam Blade Trinity pada tahun 2004. Film tersebut menjadi penutup trilogi Blade Series yang sebelumnya dimulai dengan Blade (1998) dan Blade II (2002). (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya