Eddies Adelia Lebaran Bareng Suami di Rutan Cipinang

Eddies pun mengaku jika dirinya sudah terbiasa berlebaran bersama suami di penjara.

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Jul 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2015, 12:30 WIB
Eddies Adelia
Eddies Adelia Lebaran Bareng Suami di Rutan Cipinang

Liputan6.com, Jakarta Untuk yang kesekian kalinya, artis Eddies Adelia bakal merayakan Idul Fitri bersama sang suami Ferry Setiawan di rutan Cipinang, Jakarta Timur. Suami Eddies memang sedang menjalani sisa masa hukuman akibat kasus penipuan. Eddies pun mengaku jika dirinya sudah terbiasa berlebaran bersama suami di penjara.



"Aku sudah nggak sedih yang melow. Aku semakin kuat dan tegar di sini. Alhamdulillah seperti tahun lalu kami bisa merayakan Idul Fitri bersama-sama di Cipinang. Hanya tempatnya saja yang berbeda. Walaupun ada kesedihan di sini, tapi tetap saya jalani saja,” kata Eddie saat ditemui baru-baru ini.

Eddies pun mengambil hikmah dari kasus penipuan yang dialami oleh suaminya. Ia jadi semakin kuat dan tegar menjalani masalah ini. Ia pun yakin suatu saat nanti akan bisa kembali berkumpul dengan pria yang sudah hampir tiga tahun menikahinya.

Eddies Adelia. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Alhamdulillah saya jadi semakin kuat dan tegar, serta saya jadi semakin bisa menghadapi masalah ini dengan tersenyum. Nggak kerasa alhamdulillah kita sudah menginjak tahun kedua yang artinya sudah setengah jalan lebih kita menghadapi ujian tersebut. Insya Allah kita akan sama-sama lagi. Aku selalu syukurin apapun kondisinya walaupun nggak nyaman," pungkasnya.(Adt/Put)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya