Lily Allen: Wanita Masih Sering Dianggap Sebelah Mata

Menurut Lily Allen, meski kita berada di abad ke-21, wanita masih sering dianggap sebelah mata.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 28 Jul 2015, 11:30 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2015, 11:30 WIB
Lily Allen
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Meski kita berada di abad ke-21, wanita masih sering dianggap sebelah mata. Setidaknya itu yang penyanyi asal Inggris Lily Allen rasakan.

Dailymail

Sisi feminis Lily Allen pun ia suarakan dalam salah satu lagunya, Hard Out Here. Lagu tersebut mengungkapkan perasaan banyak wanita di industri musik yang merasa mereka seakan harus menanggalkan pakaiannya terlebih dahulu agar bisa sukses.

Baca juga: Demi Anak, Lilly Allen Berhenti Minum

dailymail

"Lagu itu menunjukan sisi-sisiku," ujar Lily Allen.

"Zaman sekarang, banyak wanita yang masih mendapat perlakuan tak adil. Di tempat kerja, dalam hubungan, dan di media. Itu harus berubah!" lanjutnya seperti dilansir music-news.com, baru-baru ini.

Lily Allen

Berbicara tentang wanita, saat ditanya siapa musisi wanita yang ingin diajaknya bekerja sama ia pun menjawab dengan segudang nama.

"Ada banyak sekali.. Banyak seperti Rihanna, Lorde dan Lady Gaga. Saya ingin berkolaborasi dengan mereka," kata Lily Allen.(Gul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya