Fantastic Four Gagal, Pengarang Komiknya Punya Alasan Kocak

Pengarang Komik Fantastic Four yang telah melegenda, Stan Lee, punya alasan kocak kenapa film daur ulangnya gagal di box office.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Sep 2015, 22:00 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2015, 22:00 WIB
Trailer Akhir Fantastic Four Umbar Kilas Balik dan Kehancuran
Trailer baru Fantastic Four dihiasi momen klilas balik dua tokoh utama waktu kecil serta kehancuran di tengah pertempuran.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu pencipta Fantastic Four sekaligus komikus legendaris Stan Lee, ternyata belum menyaksikan film superhero adaptasi tim garapannya itu. Namun saat berbicara mengenai ketidaksuksesan filmnya di box office, Stan Lee malah melontarkan candaan.

Stan Lee yang merupakan salah satu pencipta komik Spider-Man, Iron Man, dan X-Men, menjual rumahnya yang berlokasi di Hollywood.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (2/9/2015), selama sesi wawancara bersama Larry King di Ora.tv, Lee mengungkapkan bahwa di luar dukungannya saat film belum dirilis, ia justru tidak menonton film superhero paling fenomenal karena kerugiannya itu.

Yah, itu mungkin karena saya tidak memiliki peran cameo di dalamnya, dan mereka tidak mendiskusikan ceritanya bersama saya. Saya masih belum meilhatnya, jadi saya benar-benar tak bisa berkomentar," ujarnya sambil membuat lelucon seputar pendapatan rendah untuk Fantastic Four.

Perngambilan ulang gambar Fantastic Four digosipkan telah diambil alih sutradara Kingsman: The Secret Service, Matthew Vaughn.

Ia pun mengakui bahwa mungkin saja benar ketika beberapa franchise superhero memupuskan penonton setelah dihadapkan pada gagasan dengan mendaur ulang filmnya terlalu cepat.

Selain berbicara tentang Fantastic Four, Stan Lee juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa telah memiliki ikatan khusus dengan Chris Evans, sang pemeran Captain America.

Butuh waktu setiap hari selama enam minggu untuk dapatkan tubuh seperti Chris Evans dalam film 'Captain America'.

Bahkan, Stan Lee pun mengungkapkan rincian tentang peran cameo yang dimainkannya dalam X-Men: Apocalypse. Menurutnya, peran tersebut ia lakoni bersama orang yang penting bagi dirinya. (Rul/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya