Ultah ke-19, Prilly Latuconsina Dapat Kejutan di Kamar Hotel

Meski sangat senang, Prilly Latuconsina juga sempat menangis lho. Bagaimana serunya?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 15 Okt 2015, 07:15 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2015, 07:15 WIB
Prilly Latuconsina
Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta Kejutan ulang tahun memang selalu terasa pahit di awal, namun manis akhirnya. Itulah yang dirasakan Prilly Latuconsina pada ulang tahun ke-19 yang jatuh pada hari ini, Kamis (15/10/2015). Prilly mendapat kejutan manis di kamar hotel dari teman-temannya termasuk Grittea dan Ricky Cuaca. 

Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

"Gak tau lagi harus bilang apa!!!!! Seneng banget!!! Bener2 berasa kaya di video clip one less lonely girlnya justin bieber! Dari masuk hotel udah di kasih petunjuk bunga-bunga + clue clue surat akhirnya nyampe di kamar tujuan dan tiba2 surpriseeeeeee!!!!! Aahh seneng bgt makasih bgt yaa @gritteagathaa @rickycuaca @dheanatallis @soflintasia8 @wirasatio @shafinakarima Udah nyiapin semuanya! Dan nunggu dari jam 3 sore sampe jam 5 pagi!!! Pokoknya seneng bgt! Sayang kalian semua!" tulis Prilly via Instagram.

Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Artis Ganteng Ganteng Serigala Returns ini merasa seperti jadi bintang video Justin Bieber yang harus mengartikan petunjuk dan mengikuti arahannya sampai pada akhirnya pemandangan balon ulang tahun menanti di kamar hotel. 

Prilly rupanya begitu bahagia, ia berfoto bersama dengan bunga, kue ulang tahun dan juga dekorasi kasur hotel yang membentuk namanya. Meski begitu bahagia, Prilly juga sempat dibuat menangis. Prilly masuk jebakan sang sutradara GGS return, Findo. 

Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

"Ini dia orang di balik surprise hari ini!! Makasihh om findo dan semuanya yang udah bikin skenario surprise sampe bikin nangis! Padahal udah yakin banget gak akan kena kalo di kerjain tapi yaaa ternyata kena jugaa! Susah sih kalo yg bikin skenarionya sutradara! Haha sekali lagi makasih ya om, tante rhena dan semuanyaa!" tulis Prilly lagi. 

Ia juga mengunggah foto diri ketika memeluk sang sutradara. Hal inipun mendapat banyak perhatian dari netizen. Mereka ramai-ramai mengucapkan selamat pada remaja cantik itu.

Selamat Ulang Tahun Prilly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya