Disindir Nassar, Muzdhalifah Tahan Amarah

Sejak bercerai dari Nassar, Muzdhalifah makin eksis di layar kaca.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 27 Okt 2015, 12:10 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2015, 12:10 WIB
Muzdhalifah (Liputan6.com/Faisal R Syam)
Muzdhalifah (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Nassar, Muzdhalifah makin eksis di layar kaca. Hal itu menimbulkan efek yang kurang menyenangkan baginya, karena banyak hujatan yang ditujukan untuknya.

Salah satunya dari mantan suaminya sendiri. Nassar sempat membuat malu Muzdhalifah, dengan menyuruhnya bernyanyi di depan publik. Seperti diketahui, ibu satu anak dari pernikahannya dengan Nassar bukanlah seorang penyanyi.

Pedangdut Nassar (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Rupanya, Muzdhalifah tak mau ambil pusing dengan hujatan maupun sindiran dari banyak pihak. Ia menjalaninya dengan santai, dan tak terbawa emosi.

"Aku memang nggak bisa apa-apa. Dia sindir gimanapun memang benar, dan aku nggak boleh marah atau sakit hati," kata Muzdhalifah, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/10/2015) malam.

Nassar saat menikah dengan Muzdalifah

Muzdhalifah mengaku tak akan membalas dendam terhadap pelantun Seperti Mati Lampu. Ia memilih diam, dan menjalani pekerjaannya ketimbang mengurusi hinaan tersebut.

"Terserah orang, pokoknya saya pribadi nggak boleh menghujat orang lain," ujar Muzdhalifah.

Istri Nassar, Muzdalifah saaat mendatangi Pengadilan Agama Tangerang Kota untuk menjalankan sidang cerai perdananya, Selasa (1/9/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Selain sibuk mengurus pekerjaan, anak pun menjadi prioritas utama Muzdhalifah dalam perhatiannya. Ia tak mau lagi berpikir yang bukan-bukan. "Sekarang ini hidup aku untuk anak-anak. Masalah yang lain biarkan saja lah," tandasnya.(Pur/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya