Ini Bukti Kemesraan Gwen Stefani-Blake Shelton di Muka Umum

Gwen Stefani dan Blake Shelton terlihat lebih dari sekedar teman di foto yang diabadikan paparazi.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 04 Nov 2015, 14:00 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2015, 14:00 WIB
Gwen Stefani dan Blake Shelton
Gwen Stefani dan Blake Shelton. (foto: radaronline)

Liputan6.com, Los Angeles Rumor pacaran Gwen Stefani dengan Blake Shelton terus diperbincangkan. Jika selama ini keduanya menegaskan hanya berteman, namun Gwen Stefani dan Blake Shelton tertangkap kamera paparazi terlihat lebih dari sekadar pertemanan.

Foto kemesraan Gwen Stefani dan Blake Shelton pun beredar di dunia maya seolah menjadi bukti. Dilansir laman E Online, Rabu (4/11/2015), mereka ketahuan berpelukan saat melanjutkan pesta bareng bersama Maroon 5 di Studio City, California.

Dari foto tersebut, Blake Shelton tampak memeluk Gwen Stefani dari belakang. Keduanya saling memegang tangan dan terlihat sudah tak canggung lagi. Mereka seperti sepasang kekasih yang mesra di depan umum.

Gwen Stefani dan Blake Shelton tertangkap kamera paparazi sedang bermesraan di depan umum (foto: eonline)

Di foto lainnya, Gwen Stefani yang terlihat menguncir tinggi rambutnya ke atas berbincang dekat pintu bersama Blake Shelton. Seorang sumber E News! menyebutkan dua mentor The Voice itu menghabiskan waktu liburan bareng di akhir pekan.

Sebelumnya pelantun Hollaback Girl itu juga kepergok mesra dengan Blake Shelton di pesta Halloween George Clooney. Mereka juga kembali bersama malam harinya di pesta Jared Leto. Di dua tempat tersebut, keduanya terus bergandengan.

Isu Gwen Stefani berpacaran dengan Blake Shelton mulai beredar setelah keduanya mengumumkan perceraian. Chemisty dua musisi ini mulai tumbuh lantaran kerap bertemu di ajang The Voice. (Fir/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya