Konser Clean Bandit Jakarta Dijamin Akan Tetap `Nendang`

Selasa (8/12/2015) malam ini para pecinta musik dance dapat nyanyi bareng dan goyang bersama Clean Bandit.

oleh Novi Nadya diperbarui 08 Des 2015, 15:50 WIB
Diterbitkan 08 Des 2015, 15:50 WIB
Clean Bandit
Personel Clean Bandit. (foto: Fachrur Rozie)

Liputan6.com, Jakarta - "When I am with you, there's no place I'd rather be/ N-n-no, no, no place I'd rather be..." Begitu sepenggal lirik hits "Rather Be" dari band elektronik asal Cambridge, Inggris, Clean Bandit.

Lagu fenomenal milik Clean Bandit tersebut sempat jadi penguasa tangga lagu dunia pada 2014 lalu. Klimaksnya "Rather Be" menjadi pemenang Grammy Awards dalam kategori Best Dance Recording.

Selasa (8/12/2015) Malam ini para pecinta musik dance dapat nyanyi bareng dan goyang bersama Grace Chatto (cello, vokalis), Jack Patterson (bass, keyboard, vokal, dan piano), Luke Patterson (percussion), minus Neil Milan (biola), di Clean Bandit Live in Concert, di Skeeno Hall, Gandaria City.

Personel Clean Bandit dan pihak promotor. (foto: Fachrur Rozie)

Meski tanpa Neil, mereka berjanji akan tampil maksimal. Band yang dibentuk tahun 2009 ini memboyong tiga orang penyanyi menggoyang para penonton.

"Kami sangat excited untuk manggung pertama di Jakarta. Kami sudah menyiapkan set akustik dan elektrik dengan tiga vokalis, Elizabeth Troy, dan Christina," cerita Grace antusiaas saat jumpa pers di Sheraton Hotel Gandaria City, semalam, Senin (7/12/2015).

Ya, di lagu "Rather Be" dan "Real Love", vokal memang diisi oleh penyanyi Jess Glynne. Meski tak ada Jess, mereka semua berjanji akan menyanyi dan memberikan kejutan membawakan cover lagu dari era '90-an.

Personel band Clean Bandit. (foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Kami sangat mencintai musik '90-an. Di konser nanti kami akan melakukan cover lagu Robin berjudul 'Show Me Love,'" lanjut Grace.

Penasaran dengan aksi panggung band yang dipromotori Marygops Studio dan 7Kings Entertainment? Masih ada kesempatan untuk mendapatkan tiket di Skeeno Hall seharga Rp 775 ribu. Rencananya di Skeeno Hall nanti, pintu dibuka pada pukul 17.30 WIB dan penonton mulai masuk ke arena konser pukul 18.30 WIB. Yuk, nyanyi dan dance bareng Clean Bandit. (Novi Nadya/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya