Pertama Kali Melahirkan, Maki Goto Pamer Foto Peluk Anak

Artis Jepang Maki Goto memamerkan foto memeluk anak pertamanya usai melahirkan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Des 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 12 Des 2015, 13:30 WIB
Penyanyi Maki Goto Pamer Foto Kehamilan
Penyanyi Maki Goto.

Liputan6.com, Tokyo - Penyanyi Maki Goto pada 7 Desember 2015 mengumumkan satu kabar membahagiakan melalui blog resmi miliknya. Ia menyampaikan bahwa anak pertamanya telah dilahirkan dalam keadaan sehat.

Seperti dilansir dari Tokyo Hive, belum lama ini dalam pengumuman blog itu, mantan idola grup Morning Musume itu juga memberitahukan bahwa bayi pertama yang ia lahirkan adalah seorang perempuan.

Goto pun mengunggah foto dirinya saat sedang memeluk sang bayi. Di situ ia juga menulis, "Perasaan ini benar-benar harta karunku. Demi kebahagiaanmu, aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi seorang ibu yang baik."

Artis Jepang Maki Goto memamerkan foto memeluk anak pertamanya usai melahirkan. (Tokyo Hive)

Maki Goto menikah di usianya yang ke-28 dengan seorang pekerja kantoran di Tokyo yang usianya tiga tahun lebih muda darinya. Sang suami menikah sewaktu usianya masih 25.

Mereka bertemu sekitar 9 tahun lalu dan menikah pada Juli 2014. Sang suami kala itu selalu mendukungnya saat ia rehat sejenak dari kariernya sebagai artis. Pada Juni 2015, ia mengumumkan kehamilannya.

Penyanyi Maki Goto memamerkan fotonya saat hamil. (Tokyo Hive)

Maki Goto sendiri bergabung dengan Morning Musume sejak 1999 dan menjadi anggota generasi ketiga. Pada 2012, wanita kelahiran 23 September 1985 ini sempat mengumumkan diri untuk rehat dari dunia hiburan dan aktif kembali sejak 2014 lalu. (Rul/Feb)**

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya