Takkan Bersatu di Antara Dicky Smash dan PJ 7 Icon

Duet, Dicky Smash dan PJ 7 Icon ingin membangkitkan kembali era boyband dan girlband.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Jan 2016, 06:40 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2016, 06:40 WIB
Takkan Bersatu di Antara Dicky Smash dan PJ 7 Icon
Duet, Dicky Smash dan PJ 7 Icon ingin membangkitkan kembali era boyband dan girlband.

Liputan6.com, Jakarta Dicky Smash dan Princey alias PJ 7 Icon menggarap single duet berjudul Takkan Bersatu. Dari single tersebut, mereka berharap bisa kembali mengangkat era kejayaan musik boyband dan girlband yang membesarkan nama mereka berdua.

"Idenya dari tahun lalu. Kami pikir gimana caranya menaikkan girlband dan boyband lagi, gimana kita bertahan. Akhirnya kami bikin kolaborasi," ujar PJ di sela-sela syuting video klip Takkan Bersatu di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Boyband Smash (Liputan6.com/Panji Diksana)

PJ mengatakan, tema cinta begitu kental dalam single duetnya. Akan tetapi musikya tetap terdengar ceria yang upbeat. Jika biasanya Dicky dan PJ selalu tampil ceria di setiap video klip sebelumnya, tidak demikian dengan single Takkan Bersatu ini.

"Untuk pertama kali bikin video klip yang nggak ada dance. Video klip ini full movie, semua berperan dengan karakter masing-masing. Kecuali performnya. Kami punya konsep video klip dan perform berbeda," ujar PJ.

Merasa ditipu oleh label yang menaungi, 7 Icon pilih hengkang dan akan membentuk label sendiri.

Dicky dan PJ berharap, tembang duetnya mendapatkan sambutan positif dari pecinta musik di Tanah Air. Apabila videoklipnya rampung, keduanya langsung akan mengunggahnya di Youtube dan merilisnya segera.

"Setelah ini, kalau sudah selesai langsung dirilis. Karena lagunya juga sudah promo di radio-radio," ucap PJ. "Semoga lagu ini bisa diterima baik," timpal Dicky Smash. (Pur/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya