Raih Penghargaan Bergengsi, Carol Burnett Pakai Sandal Tidur

Ketimbang tampil cantik, aktris senior Carol Burnett justru mengenakan sandal tidur di karpet merah.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 31 Jan 2016, 14:30 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2016, 14:30 WIB
Carol Burnett
Carol Burnett terima pengharagan Lifetime Achievement dari Screen Actors Guild Awards 2016 [foto: glamour]

Liputan6.com, Jakarta - Hampir setiap wanita ingin tampil cantik dan sempurna di berbagai kesempatan. Tapi hal itu sepertinya tidak berlaku bagi wanita multi talenta, Carol Burnett.

Ketika para selebritis wanita lainnya tampil anggun dengan gaun dan sepatu hak tinggi yang cantik, Carol tidak berpikir demikian. Aktris berusia 82 tahun itu justru memilih mengenakan sandal tidur saat menghadiri Screen Actors Guild Awards atau SAG Awards 2016, Sabtu (30/1/2016).

Carol Burnett terima pengharagan Lifetime Achievement dari Screen Actors Guild Awards 2016 [foto: variety]

Wanita berambut pendek itu mengenakan setelan bernuansa hijau dengan sepasang sandal tidur berwarna abu-abu. Riasan make-upnya pun cukup simpel dengan minim aksesoris.

Namun, penampilan sederhana Carol Burnett tidak menjadi penghalang baginya untuk penghargaan. Bukan sekedar itu, Carol bahkan menerima sebuah penghormatan dari SAG Awards 2016.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Carol Burnett adalah orang ke-52 yang menerima penghargaan kehormatan tersebut. Predikat ini diterima Carol atas prestasi dan dedikasinya yang tinggi terhadap dunia hiburan.

Carol Burnett pakai sandal tidur ke ajang pengharaagn Screen Actors Guild Awards 2016 [foto: Variety dan E Online]

Dalam pidato singkatnya, Carol mengungkapkan bagaimana perjuangannya membangun kariernya hingga menjadi seperti saat ini.

"Awalnya mereka menyuruhku bermain dalam sitkom Here's Agnes. Karena mereka berpikir comedy-variety tidak cocok untuk wanita. Tapi aku dengan tegas berkata tidak," ujarnya.

Carol Burnett dieknal sebagai seorang master komedian dengan suara yang khas. Tak heran ia menjadi kekuatan di industri film dan televisi selama lebih dari setengah abad.

Carol Burnett terima pengharagan Lifetime Achievement dari Screen Actors Guild Awards 2016 [foto: pbs]

Ia menjadi bintang besar pada tahun 1967 silam dengan acaranya The Carol Burnett Show. Aktingnya yang paling berkesan yakni saat ia berperan dalam film musikal Annie pada 1982 silam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya