Cerita Kangana Ranaut yang Tak Diinginkan Kehadirannya di Dunia

Kangana Ranaut mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan, dirinya tak diinginkan di dunia. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 09 Mar 2016, 11:30 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2016, 11:30 WIB
Kangana Ranaut
Kangana Ranaut mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan, dirinya tak diinginkan di dunia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Mumbai - Kangana Ranaut merupakan artis seksi Bollywood yang membuat penggemar, khususnya kaum Adam, terpana melihatnya. Namun sebuah fakta terungkap, Kangana Ranaut mengakui dirinya sempat tak diinginkan di dunia.

Memperingati Hari Wanita se-Dunia, Kangana Ranaut mengungkapkan, jika keluarganya sempat tak mengharapkan dirinya lahir ke dunia. Menurut Kangana Ranaut, itu memang sangat menyedihkan karena ibunya ingin membuat ayahnya bahagia.

Kangana Ranaut

Pemikiran di India, wanita harus memberikan kebahagiaan untuk pria. Akhirnya, Kangana Ranaut pun terkena imbasnya. Kangana Ranaut memiliki kakak perempuan dan adik laki-laki. Jadi, kehadiran Kangana Ranaut diangngap tak menguntungkan.

"Sebenarnya, saya sempat memiliki sudara laki-laki. Namun dia meninggal dunia saat masih berusia 10 hari. Orangtua saya memanggilnya dengan sebutan hero (pahlawan)," ujar Kangana Ranaut memulai ceritanya, diwartakan The Indian Times, Selasa (8/3/2016).

Kangana Ranaut menambahi, "saat saya lahir ke dunia, orangtua--khususnya ibu--seperti tak menginginkan kehadiran saya. Saya mengetahui semua ini setelah mendnegar orang yang mengunjungi rumah keluarga kami."

Kangana Ranaut rupanya berhasil menyingkirkan artis cantik Bollywood dari sebuah film.

Kangana Ranaut menyebutkan, dirinya sempat mengalami masalah psikis, jiwanya tertekan, dengan fakta tersebut. Namun Kangana Ranaut tetap menjalankan hidupnya dengan baik, berusaha melupakan semua yang terjadi.

"Sungguh sangat berat hidup dan besar di tengah lingkungan seperti itu. Saya dilihat seperti sosok yang tidak diinginkan," ungkap Kangana Ranaut.

(Des/fei)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya