Top 3: Zaskia Gotik Hina Indonesia - Suami Cathy Sharon Punya WIL

Zaskia Gotik bercanda dan asal-asalan menjawab Hari Ploklmasi menjadi berita paling menarik di Showbiz sepanjang Selasa (15/3/2016).

oleh Ferry Noviandi diperbarui 15 Mar 2016, 19:15 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2016, 19:15 WIB
Zaskia Gotik
Zaskia Gotik dalam syuting video klip lagu Bang Ojek. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Showbiz Liputan6.com kembali menyajikan Top 3, tiga berita yang paling menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa (15/3/2016). Dari ketiga berita yang disajikan, Zaskia Gotik paling menarik perhatian pembaca.

Zaskia Gotik membuat banyak orang kecewa setelah ia menjawab pertanyaan soa Hari Proklamasi. Dengan gaya bercanda dan asal-asalan, Zaskia menyebut Hari Proklamasi diperingati setiak 32 Agustus. Padahal, hari bersejarah bagi rakyat Indonesia itu diperingati setiap 17 Agustus.

Selain berita dari Zaskia Gotik, Berikut lebih lengkapnya Top 3 Showbiz Liputan6.com:

Zaskia Gotik [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

1. Zaskia Gotik Hina Indonesia Saat Tampil di Televisi

Zaskia Gotik membuat penonton acara musik pagi di salah satu televisi swasta episode Selasa (15/3/2016) pagi terheran-heran dengan tingkahnya. Zaskia Gotik memang berusaha tampil maksimal dengan memberikan hiburan lucu.

Namun dalam memberikan komentar, Zaskia Gotik dituding menghina Indonesia. Saat ditanya tentang Hari Proklamasi, Zaskia Gotik dengan enteng menyebut, "32 Agustus". Bahkan, Zaskia Gotik menyebutkan tanggal dengan asal sambil tertawa, berharap jawabannya dianggap lucu.

Baca selengkapnya di sini

Suami Cathy Sharon, Eka Kusuma. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

2. Ini Bukti Suami Cathy Sharon Selingkuh

Pria bernama Jovan Bramantyo memberikan kesaksian atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan suami Cathy Sharon, Eka Kusuma, dengan perempuan bernama Tutut. Berdasarkan pengakuannya, ia melihat Eka Kusuma kerap jalan bareng dengan Tutut di sebuah pusat perbelanjaan.

Hal tersebut diungkapkan Jovan Bramantyo di depan majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016). "Tadi saksi bilang, yang dia lihat di tempat umum, penggugat kerap kali terlihat dengan perempuan yang disebut berulang-ulang kali baik di ruang persidangan atau di luar persidangan," ucap Fajri Yusuf Herman selaku kuasa hukum Cathy SHaron saat ditemui usai persidangan.

Baca selengkapnya di sini

Marshanda kembali berhijab di ajang Indonesia Fashion Week.

3. Marshanda Meminta Doa untuk Kembali Berhijab

Marshanda sempat membuat banyak orang senang ketika ia tampil mengenakan hijab di acara Indonesia Fashion Week (IFW) pada 10 Maret lalu, Jakarta Convention Center.

Saat itu, wanita yang kerap disapa Caca ini mengenakan busana muslimah rancangan Zaskia Adya Mecca. Saat diminta tampil oleh Zaskia Adya Mecca, Marshanda sempat tak yakin karena harus mengenakan busana muslimah di depan banyak orang.

Baca selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya