Ngabuburit Asik Bareng Nissan March di Bandung

Seperti apa ya keseruan acara Women’s Talk “How to be a smart & stylish woman”?

oleh Liputan6 pada 30 Jun 2016, 20:28 WIB
Diperbarui 01 Jul 2016, 00:15 WIB
Nissan Womenstalk
Serunya acara Women’s Talk “How to be a smart & stylish woman”

Liputan6.com, Bandung Biasanya ngabuburit selalu diisi dengan keluar rumah hanya untuk mencari makanan berbuka puasa, nah, kali ini ada sedikit pemandangan berbeda yang tampak dari luar hingga dalam BeeHive Cafe & Eatery Bandung. Mengapa? karena antrian registrasi yang cukup panjang dari para peserta yang kelihatan semangat banget buat ikutan ngabuburit di acara Women's Talk bareng Liputan6.com dan Nissan March.

Acara ngabuburit asik bareng Nissan March di Bandung

Bertema How to be a smart & stylish women acara women's talk, Rabu, 22 Juni 2016 sukses membuat perempuan-perempuan di Bandung merasakan pengalaman luar biasa ketika mereka menunggu waktu berbuka puasa. Luar biasanya karena ngabuburit kali ini mereka bisa merasakan sensasi test drive menggunakan mobil dari New Nissan March sekaligus mendapatkan harga spesial.

Hanya dengan DP 12,5 jt mereka sudah bisa membawa pulang mobil New Nissan March terbaru. Tidak heran promo tersebut berhasil menggoda mereka dan ini dibuktikan dengan terjualnya 2 unit Nissan March saat acara berlangsung.

Acara ngabuburit asik bareng Nissan March di Bandung

Bukan hanya itu para peserta juga bisa sharing dan mendapatkan pencerahan dari Cinta Ruhama Amelz (Beauty, fashion, and lifestyle blogger) dan Tejasari CFP (Financial Planner) tentang bagaimana menjadi wanita yang pintar, dapat mengatur keuangan, tetap tampil stylish, dan bisa menggunakan mobil yang sesuai dengan kebutuhan para peserta.

"Kali ini kita bikin acara dengan konsep yang berbeda dari biasanya, sebagai perusahaan yang bergerak dibidang otomotif bukan kita mau tidak hanya sekedar jualan tapi inginnya juga dekat dengan calon pembeli, pembeli pun bisa mendapatkan masukan dari blogger dan financial planner, jadi bukan hanya membeli saja tapi bisa mengatur keuangan dan bisa tampil stylish dengan mobil New Nissan March," Tutur Arga Bima, Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia.

Acara ngabuburit asik bareng Nissan March di Bandung

Dimulai dengan para peserta yang semangat sekali untuk test drive dan bertanya-tanya detail dengan para sales Nissan March, kemudian dilanjut dengan peserta yang sangat menyimak tips dan trik menjadi stylish, menulis blog, mengatur keuangan dari para narasumber dan juga sesi tanya jawab yang sangat seru, pembagian doorprize, games, lalu diakhiri dengan berbuka puasa bersama.

Acara ngabuburit asik bareng Nissan March di Bandung

“Senang sekali saat tahu adanya event ini, informatf, dan seru banget acaranya. Saya senang dengan acara seperti ini. Selain saya juga full time moms dan blogger, saya memang membutuhkan input soal bagaimana menjadi wanita pintar dan tampil modis dari pakarnya langsung. Niat membeli mobil Nissan pun semakin menggebu nih abis test drive, jadi pengen cepet-cepet beli biar kalau mau ke event-event nggak terus-terusan antar jemput suami, hehe,” ungkap Sitta (28), Ibu Rumah Tangga, Blogger seusai test drive.

Simak keseruannya lewat video di bawah ini.

 




(ADV/HA)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya