Menilik Kedekatan Nadine Chandrawinata dan Gatot Brajamusti

Nadine Chandrawinata menjadi saksi dalam kasus kepemilikan senjata api‎ ilegal Gatot Brajamusti.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 19 Sep 2016, 20:40 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2016, 20:40 WIB
Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata menjadi saksi dalam kasus kepemilikan senjata api‎ ilegal Gatot Brajamusti. Artis blasteran Indo Jerman itu dicecar 21 pertanyaan terkait perannya di film Azrax. Sebelumnya, Reza Artamevia dan Elma Theana telah lebih dulu diperiksa penyidik.

Keluarnya nama Nadine Chandrawinata ‎sempat dipertanyakan. Lantaran, biasanya Gatot Brajamusti melakukan kerja sama dengan para wanita yang dekat dengannya. Lantas, bagaimana hubungan Nadine Chandrawinata dengan Gatot Brajamusti?

Gatot Brajamusti

‎Ditemui usai pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016), Nadine Chandrawinata mengaku baru mengenal Gatot Brajamusti. Putri Indonesia 2005 itu menuturkan bahwa perkenalan itu terjadi ketika syuting film Azrax dilakukan, beberapa tahun lalu. 

"Pertemuan saya dengan Aa Gatot itu baru di lokasi syuting. Sebelumnya belum pernah ketemu atau kenal. Dan selama syuting saya cuma ada dua kali scene bareng Aa, itu pun enggak ada dialog," ungkap Nadine Chandrawinata.

Nadine Chandrawinata (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pemain film Erau Kota Raja ini juga tak pernah melakukan kontak apapun dengan Gatot Brajamusti selepas proyek filmnya rampung.‎ Bahkan selama syuting, kata Nadine Chandrawinata, dirinya tak pernah berbincang dengan mantan Ketua PARFI itu.

"Pas waktu istirahat syuting, saya malah di ruang tunggu saja (tidak ngobrol). Setelah syuting selesai saya enggak pernah ketemu lagi dengan beliau (Gatot)," Nadine Chandrawinata menjelaskan.

Nadine Chandrawinata juga memastikan bahwa dirinya tak pernah datang ke padepokan milik Gatot Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat. "‎Enggak, enggak pernah datang. Soalnya kami benar-benar kenalnya saat baru di lokasi syuting saja," artis 32 tahun ini mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya