Widi Vierratale Beli Kalung Ini saat ke Thailand Bareng Migme

Widi Vierratale membeli sebuah kalung bermotif kuda saat mengunjungi Thailand bersama Migme.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Okt 2016, 19:00 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2016, 19:00 WIB
Widi Vierratale
Widi Vierratale (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Liputan6.com, Chiang Mai - Belum lama ini, Widi Vierratale sempat menghebohkan publik dengan bentuk hidungnya yang dinilai berubah. Namun di luar itu semua, vokalis bersuara imut itu beberapa waktu lalu meluangkan waktunya untuk berjalan-jalan ke Chiang Mai, Thailand bersama Migme.

Lokasi yang dikunjungi Widi Vierratale dalam rangkaian Migme Trip itu adalah sebuah kuil Buddha yang indah, Wat Phra That Doi Suthep yang terletak di Gunung Doi Suthep. Melalui unggahan foto yang dipamerkannya melalui akun Migme @widikidiw, terlihat bagaimana ia menikmati perjalanannya.

Hidung Widi Vierratale terlihat semakin mancung

"Kegiatan pertama kami melihat kuil kuno!! Suka banget aku sama yang ginian haha. Btw aku harus menambahkan celana kulot ini karena rok aku pendek (kaki nya ga santai sih panjang) kuil ini kuno dan krn tradisi nya kuat, jd hrs sopan... Thanked-top pun harus pakai syal," ujar Widi.

Ia juga memuji ketertiban dalam kuil dengan menyampaikan, "Buat vierrania pasti udh hafal bgt deh klo aku jg emang suka bgt pake celana kyk gini. Nah klo soal nyeker, semua sepatu harus dilepas. Nyimpen nya pun bs dimana aja. Taruh asal di pinggiran jg aman banget. Ga bakal ilang! Keren ya chiang mai sangat rapih dan tertib."

Widi Vierratale saat di Chiang Mai, Thailand bersama Migme.

Widi tak sendirian saat mengunjungi kuil indah itu. Ia terlihat didampingi oleh kedua teman perjalanannya, Sheza Idris dan Ayu Hastari. Di dalam kuil, Widi tampak terpukau dengan keindahan bangunan yang ada di sekitarnya.

"Inside the temple... So cool right!!! Banyak sekali yg bisa dinikmati di dalam kuil ini dan sekitarnya... Banyak lonceng, patung, lilin... Akhirnya aku stop untuk membeli bbrp souvenir deh hehe... Paling ga bisa nahan klo loat yg unik dan lucu," terangnya.

Widi Vierratale saat di Chiang Mai, Thailand bersama Migme.

Seolah tak ingin melewatkan kesempatan, Widi Vierratale langsung membeli salah satu suvenir yang ada di Kuil Wat Phra That Doi Suthep sebelum meninggalkan lokasi indah nan sakral itu. Dalam sebuah foto yang dipamerkannya, kalung tersebut berukuran kecil namun terlihat indah.

"Menyempatkan untuk membeli souvenir dr dalam kuil kuno nya... Lucu" bgt deh. Ini salah satu nya. Ini shio kuda karena shio ku kuda im soooo loving my new necklace," kata Widi sambil menerangkan foto kalung tersebut secara antusias.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya