Baby Niken, Dari Dewi Dewi Sampai Gosip Selingkuhan Bos Kebab

Nama Baby Niken tiba-tiba jadi sorotan di dunia maya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Feb 2017, 19:00 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2017, 19:00 WIB
Baby Niken
Nama Baby Niken tiba-tiba jadi sorotan di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Baby Niken tiba-tiba jadi sorotan di dunia maya. Ia dikait-kaitkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pengusaha kebab bernama Hendy Setiono.

Hal itu bermula dari istri sah Hendy Setiono, Nilam Sari, yang melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya karena diduga berselingkuh dengan perempuan lain. Saat melapor, Nilam Sari sempat menyebut penyanyi berinisial BN, sebagai salah satu selingkuhan suaminya.

Entah dari mana rimbanya, inisial nama BN lalu dikaitkan dengan Baby Niken, yang dikenal sebagai personel Dewi Dewi, grup vokal bentukan Ahmad Dhani. Nama Dewi Dewi juga tercatat sebagai artis yang bernaung di bawah bendera Republik Cinta Manajemen (RCM) bersama Dewa 19, TRIAD, Mulan Jameela, The Virgin, The Law dan The Lucky Laki.

Baby Niken (Twitter)

Bersama sekondannya, Yaya Farah dan Naurel, Baby Niken diberi tugas oleh Ahmad Dhani untuk kembali melambungkan nama Dewi Dewi yang ditinggal tiga personel lamanya, yakni Tata Janeeta, Purie Andriani dan Inna Kamarie.

Belakangan, Baby Niken memilih hengkang dari Dewi Dewi dan memutuskan bernyanyi sendirian. Lagu berjudul "Aku Telah Jatuh Cinta", sempat diperkenalkan Baby Niken ke masyarakat medio 2015 silam sebagai pembuktikan karier solonya.

Selain bermusik, Baby Niken juga menggeluti dunia bisnis. Ia diketahui menjabat sebagai CEO Tools Project, BN Pempek, BN Batik dan House Pro Service. Karena selalu menempelkan inisial BN inilah, netizen di dunia maya kemudian mengaitkannya dengan masalah perselingkuhan dengan pengusaha kebab.

Baby Niken (Instagram)

Hingga kini, Baby Niken belum bersuara mengenai isu yang viral di media sosial itu. Entah kebetulan atau tidak, di laman Instagram pribadinya, Baby Niken sempat memposting kalimat yang seolah membungkam kabar tersebut.

"kita tidak perlu menceritakan kepada orang lain kalo diri kita itu Baik.. karena orang lain akan melihat dan merasakan hal2 yang Baik.. Orang yang percaya diri itu hatinya tenang.. orang yang bersalah itu banyak bicara.. Happy Sunday Guys 😘😘😘😘😘 #happylife #amazinglife," tulis Baby Niken di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya