2NE1 Sudah Bubar, Ultah Debutnya Tetap Dirayakan Fans

Para penggemar 2NE1 merayakan delapan tahun debut karya perdana grup tersebut.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 31 Mei 2017, 20:48 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2017, 20:48 WIB
2NE1
Para penggemar 2NE1 merayakan delapan tahun debut karya perdana grup tersebut.

Liputan6.com, Seoul - Masih belum lama rasanya sejak grup 2NE1 menyatakan bubar pada November 2016. Namun di mata para penggemarnya yang memiliki sebutan Blackjack, grup yang terdiri dari Park Bom, Sandara, CL, dan Minzy itu masih tetap hidup di hati mereka.

Seperti dikabarkan Koreaportal.com, belum lama ini, para penggemar 2NE1 merayakan delapan tahun debut karya perdana grup tersebut yang dirilis Mei 2009 lalu. Menggunakan tagar #2NE1TOINFINITY, fans mengenang banyak hal mengenai 2NE1.

Dunia hiburan Korea Selatan tengah ramai dengan girlband, sayangnya 2NE1 tak ikut bertarung [foto: mykpophuntress]

Nama Blackjack sendiri terinspirasi dari empat personel 2NE1 yang mewakili setiap lambang permainan kartu. "Sekali Blackjack, selalu Blackjack," ujar salah satu penggemar di media sosial, belum lama ini. "Kami merindukan kalian, ratu-ratu kami," ujar penggemar lain.

Fans juga membanjiri Twitter dengan gambar-gambar 2NE1, video musiknya, cuplikan konser, serta rekaman memori bahagia para personel selama tujuh tahun mengarungi industri musik.

[Foto: Soompi]

Sandara pun ikut berpartisipasi dengan memajang foto lama bersama rekan-rekannya saat akan debut pada 2009 lalu. Namun, mantan personel lainnya tidak terlihat berpartisipasi dalam perayaan fans yang menimbulkan perasaan senang campur sedih ini.

Pembubaran 2NE1 diputuskan oleh YG Entertainment tahun lalu setelah Gong Minzy pindah manajemen ke Music Works untuk bersolo karier. CL, Sandara, dan Park Bom sendiri masih berada di YG untuk bersolo karier. Ketiganya sempat rekaman sebagai 2NE1 untuk single "Goodbye" yang telah dirilis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya