Kim Kardashian dan Kanye West Berniat Tambah Anak

Keinginan untuk memiliki anak ketiga bersama Kim Kardashian, sempat diutarakan oleh Kanye West.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Jun 2017, 07:30 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2017, 07:30 WIB
Kim Kardashian
Keinginan untuk memiliki anak ketiga bersama Kim Kardashian, sempat diutarakan oleh Kanye West.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West telah lengkap dengan kehadiran North dan Saint. Namun, rupanya mereka berdua seolah masih belum puas hanya dengan memiliki dua orang anak.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (7/6/2017), keinginan untuk memiliki anak ketiga bersama Kim Kardashian, sempat diutarakan oleh Kanye West. Harapan tersebut muncul selama mereka melakukan perjalanan keluarga di Bahama.

Kim Kardashian akan melakukan operasi rahim untuk mendapatkan anak ketiga

Kanye sendiri menyadari bahwa keluarganya merupakan prioritas utama dan ia ingin berfokus kepada istri dan anak-anaknya. "Kanye sangat mencintai keluarganya dan benar-benar ingin punya anak lagi," ujar seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

Namun begitu, mereka harus mempertimbangkan kondisi kesehatan Kim. "Dia pasti membawanya dalam perjalanan. Kim akan senang memiliki lebih banyak anak dalam dunia yang sempurna, namun kenyataannya adalah kehamilan itu sangat sulit baginya, mungkin tidak akan terjadi," sumber tersebut melanjutkan.

Kim Kardashian dan Kanye West

Kim Kardashian sendiri belakangan ini mengaku bahwa ia memohon kepada Khloe Kardashian untuk menjadi penggantinya. Dikarenakan, mengandung secara alami tidak baik baginya. Awal tahun ini, Kim sempat menjalani operasi untuk memperbaiki rahimnya.

Kim Kardashian dan Kanye West sendiri mengunjungi Bahamas dalam rangka perayaan awal ulang tahun Kanye West ke-40 yang baru akan jatuh pada 8 Juni. "Kim, Kanye, dan anak-anak mereka melewati waktu yang luar biasa bersama-sama selama liburan," terang nara sumber itu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya