Demi Gaya Rambut Era 60-an, Tatjana Saphira Habiskan Waktu 2 Jam

Dalam film terbarunya Sweet 20, Tatjana Saphira dituntut untuk tampil dengan gaya vintage.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 16 Jun 2017, 20:00 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2017, 20:00 WIB
Tatjana Saphira
Dalam film terbarunya Sweet 20, Tatjana Saphira dituntut untuk tampil dengan gaya vintage.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film terbarunya, Sweet 20, Tatjana Saphira dituntut untuk tampil dengan gaya kuno. Maklum saja, di film ini Tatjana Saphira berperan sebagai seorang nenek yang kembali menjadi seorang anak muda.

Tak hanya harus tampil dengan baju yang terkesan kuno, Tatjana Saphira juga mesti tampil dengan rambut yang di-roll keluar layaknya remaja di tahun 60-an. Untuk mendapatkan tampilan tersebut, Tatjana Saphira meluangkan waktu sekitar dua jam di lokasi syuting agar rambutnya terlihat maksimal.

"Aku tuh buat bikin rambut itu harus datang minimal dua jam sebelum syuting dimulai," jelas pemain film Negeri Van Oranje ini kepada Liputan6.com saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tatjana Saphira mengaku tak merasa keberatan jika harus tampil dengan kostum yang dituntut dalam skenario. Hanya saja, ia berpikir dua kali untuk menata rambutnya seperti di film.

Pemain film Sweet 20, Tatjana Saphira saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (12/6). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film Sweet 20 bercerita tentang Fatmawati (Tatjana Saphira), seorang nenek berusia 70-an yang secara ajaib mendapati tubuhnya kembali ke usia 20 tahunan setelah mengambil potret diri di sebuah studio foto yang misterius.

Sweet 20 yang dibintangi oleh Tatjana Saphira, Morgan Oey, Kevin Julio, Niniek L. Karim, Cut Mini, dan Lukman Sardi ini, akan mulai tayang di bioskop pada 25 Juni 2017.

 

Simak video menarik berikut ini : 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya