2 Hal Ini Bikin Tatjana Saphira Batal Puasa

Bulan Ramadan selalu disambut riang oleh kebanyakan anak-anak, termasuk Tatjana Saphira.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 13 Jun 2017, 12:40 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2017, 12:40 WIB
Tatjana Saphira
Bulan Ramadan selalu disambut riang oleh kebanyakan anak-anak, termasuk Tatjana Saphira.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan selalu disambut riang oleh kebanyakan anak-anak, termasuk Tatjana Saphira. Sejak kecil, kekasih Herjunot Ali ini mengaku sangat menunggu kedatangan bulan suci Ramadan itu.

"Aku itu dari kecil memang senang banget kalau lagi bulan puasa, karena spesial aja. Aku kan juga sudah mulai puasa full sejak kelas dua SD," ujarnya kepada Liputan6.com saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Pemain film Sweet 20, Tatjana Saphira saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (12/6). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Walaupun mengaku sangat senang menjalankan ibadah puasa, Tatjana Saphira mengaku pernah melakukan kecurangan saat sekolah.

"Jadi, aku itu sama teman-teman kan suka main basket, terus pas puasa kami main basket full energi gitu. Selesainya kita haus banget dan akhirnya kami izin ke kamar mandi, padahal kami ke pantry untuk minum. Keluar dari pantry aku sama teman pura-pura puasa lagi," lanjutnya.

Sementara itu, Tatjana Saphira mengaku bulan Ramadan tahun ini terasa sangat spesial. Karena ini kali pertama ia menjalankan puasa tanpa harus menjalani syuting film seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Ramadan tahun ini, aku senang banget karena aku bisa fokus ibadahnya. Beda sama dua tahun sebelumnya aku syuting, jadi suka batal puasanya," paparnya.

Pemain film Sweet 20, Tatjana Saphira saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (12/6). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tatjana Saphira saat ini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya, Sweet 20. Dalam film ini ia berperan sebagai Fatmawati, seorang nenek berusia 70-an yang secara ajaib mendapati tubuhnya kembali ke usia 20 tahunan setelah mengambil potret diri di sebuah studio foto misterius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya