Merasa Tak Diterima oleh Pedangdut Lain, Inul Daratista Protes

Inul Daratista menulis ungkapan panjang di Instagramnya, seakan menyindir pedangdut lain.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 06 Jul 2017, 14:00 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2017, 14:00 WIB
Inul Daratista
Inul Daratista menulis ungkapan panjang di Instagramnya, seakan menyindir pedandut lain.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista menyampaikan pendapatnya soal industri musik dangdut di Tanah Air belakangan ini. Hal tersebut diungkapkan dia melalui keterangan foto yang diunggah melalui Instagram pribadinya, Rabu (5/7/2017).

Pelantun "Goyang Inul" itu awalnya menyatakan sebuah sindiran yang ditujukan untuk seseorang. "Saya masih gak bs mikir klo ada yg mengatakan bahwa bernyanyi hrs berakhlak mulia ??! Seolah2 artis zaman skrg tdk sebagus jaman sblmnya...," tulis Inul Daratista.

 Foto Juri D'Academy Indosiar (Adrian Putra/bintang.com)

Menurut Inul Daratista, pedangdut yang sudah senior tidak sepatutnya merendahkan para pedangdut baru dan menganggap mereka tidak berakhlak. Justru, para pedangdut senior tersebut harusnya membimbing yang muda untuk jadi lebih baik.

"Byk pedangdut yg tdk berakhlak yg wajib diarahkan bukan dilecehkan,dan dikotak2kan. Ajarkan pedangdut yg tdk baik menjadi baik,setelahnya rangkul dan peluk dgn baik️. jgn dicibir sbb mrk mgkn tdk tau bgmn bernyanyi dan bermusik dangdut dgn baik .Saya dulu juga bgtu," lanjut Inul Daratista.

Masa lalu Inul Daratista yang penuh kontroversi ternyata membuat ibu satu anak itu ikut berempati dengan apa yang dirasakan para pedangdut baru. Ia bahkan mengungkapkan dirinya tak diterima oleh pedangdut lain karena masa lalunya.

 

"Saya jarang bergaul dan memiliki teman dgn pedangdut meski saya pedangdut sejati. Krn saya tau mrk tdk menerima saya dgn baik krn masa lalu," ungkap Inul Daratista.

Sejumlah warganet menduga bahwa pernyataan panjang Inul Daratista ini merupakan tanggapan atas tulisan Ikke Nurjanah di Instagram pribadinya yang berbunyi, "Izinkan kami 'Bermusik dan Menghibur dengan Akhlak Mulia'". Namun tidak ada konfirmasi dari Inul Daratista mengenai hal ini. 

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya