‎Gara-Gara Gosip Poligami, Ibunda Teuku Wisnu Jatuh Sakit

Gosip poligami bukan cuma berpengaruh pada ketenangan rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 13 Sep 2017, 12:50 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2017, 12:50 WIB
[Bintang] Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Gosip poligami bukan cuma berpengaruh pada ketenangan rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Gosip poligami bukan cuma berpengaruh pada ketenangan rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Gara-gara kabar poligami yang merebak di media sosial, kabarnya membuat ibunda Teuku Wisnu jatuh sakit.

‎"Aku kasihan dengan mamanya Wisnu, beliau kan terkena darah tinggi dan sudah lama lumpuh. Banyak yang tanya ke beliau, benar enggak anaknya poligami? Nah, beliau langsung naik gula dan darah tingginya karena capek kasih penjelasan ke teman atau keluarga jauh yang baca dan nonton berita hoax," ujar ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty saat dihubungi melalui telepon, Selasa (12/9/2017).

 'Bapak Jenggot' merupakan panggilan sayang Shireen Sungkar kepada sang suami, Teuku Wisnu. (via instagram/@shireensungkar)

Kondisi itu pun membuat Teuku Wisnu khawatir. Pesinetron Cinta Fitri itu langsung melakukan klarifikasi guna meredam fitnah tersebut. Hal itu setidaknya berhasil membuat kondisi sang ibunda sedikit membaik.

"Setelah Wisnu mengucapkan 'Demi Allah' (tidak poligami), baru mamanya Wisnu lega. Begitu pula denganku," kata Fanny Bauty.

Mantan istri Mark Sungkar itu juga menuturkan bahwa dirinya bukan orang yang menentang poligami. Hanya saja dalam kasus ini Fanny Bauty ingin memastikan bahwa menantunya, Teuku Wisnu, tidak melakukan poligami seperti yang diberitakan di media sosial.

 Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, dan Teuku Adam Al Fatih sang buah hati tercinta. (via Instagram)

"Yang pasti kami sebagai muslim harus menerima ayat Alquran, kalau suami boleh berpoligami tapi tentunya poligami yang bagaimana? Alhamdulillah ustaznya Wisnu membimbing dan memberi contoh dengan punya istri satu saja, insya Allah sampai Surga," jelasnya. (Ras)‎

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya