‎Berkas Nikah Lengkap, Kapan Dewi Perssik Akan Menikah?

Dewi Perssik akan menikah dengan Angga Wijaya di kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 28 Sep 2017, 14:50 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2017, 14:50 WIB
Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Dewi Perssik dan calon suami, Angga Wijaya. (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik akan melepas status jandanya tak lama lagi. Pedangdut 31 tahun itu berencana menikah di kota kelahirannya, Jember, Jawa Timur. Pria beruntung yang menikahi Dewi Perssik tak lain manajernya sendiri, Angga Wijaya.

‎‎"Pada 30 Agustus 2017 lalu, ada pendaftaran rekomendasi nikah untuk ke KUA Sumbersari, Jember. Atas nama Dewi Muria Agung, calonnya Aang Angga Wijaya," ungkap Koordinator Tata Usaha KUA Cilandak, Abdul Karim Hadjarati di kantornya, Kamis (28/9/2017).‎

Dewi Perssik dan Angga Wijaya di sebuah lokasi syuting. (Instagram)

Namun, Abdul Karim tidak mengetahui kapan tanggal pasti pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Pasalnya, ia tak sempat menanyakan hal tersebut saat Angga menyerahkan berkas pernikahan mereka.

"Rencana nikahnya kami tidak mengetahui. Biasanya kadang kami tanya, tapi waktu itu kami lupa tanya, jadi tidak tahu kapan menikahnya. Tetapi itu bisa diketahui bila si calon pengantin sudah mendaftar ke KUA Sumbersari," jelas Abdul Karim.

‎Hanya saja, kata Abdul Karim, biasanya orang yang sudah mendaftarkan pernikahan ke KUA tidak boleh melewati jangka waktu enam bulan untuk melakukan pernikahan.

"Paling lama enam bulan (harus menikah). Kemungkinan besar enam bulan ke bawah harus ada pernikahan. Standarnya 3-4 bulan sudah ada pelaksanaannya," kata Abdul Karim.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Instagram)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya