Caisar dan Indadari Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai

Indadari disebut sedang tidak sehat. Lantas, ke mana Caisar?

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 10 Okt 2017, 12:30 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2017, 12:30 WIB
[Bintang] Caisar dan Indadari
Indadari disebut sedang tidak sehat. Lantas, ke mana Caisar? (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana Caisar dan Indadari digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (10/10/2017). Sidang beragendakan pemeriksaan berkas dan mediasi itu tak dihadiri kedua principal.

Indadari dan Caisar kompak tak hadir ke persidangan. Indadari hanya diwakilkan kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun, sedangkan Caisar absen tanpa keterangan.

 (Instagram/ caisar_yang_belomsempurna)

Jamaludin Fakaubun menuturkan bahwa kliennya tak hadir ke sidang cerai karena sedang berhalangan. Mantan istri Lucky Hakim itu sedang tidak fit, sehingga tak bisa menghadiri persidangan.

"Indadari enggak bisa hadir karena sedang tidak enak badan. Kalau Caisar enggak ada kabarnya," kata Jamaludin Fakaubun seusai persidangan.

Meski begitu, Jamaludin memastikan bahwa kliennya tetap serius untuk bercerai. Terlebih lagi Indadari dan Caisar sudah sepakat untuk berpisah karena masalah prinsip.

"Indadari bilang mau menyelesaikan persidangan dengan cepat. Karena memang mereka sudah sepakat bercerai. Lagipula perceraian ini karena memang soal prinsip," ucapnya.

 (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dengan begitu, Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok memberikan waktu kepada kedua pihak untuk berpikir. Rencananya, sidang cerai Caisar dan Indadari akan kembali digelar pada 24 Oktober 2017 mendatang. (Ras)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya