Dana Bantuan untuk Jockie Surjoprajogo Mencapai Rp 100 Juta

Jockie Surjoprajogo rencananya akan dioperasi di bagian tenggorokannya pada November 2017.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 31 Okt 2017, 09:10 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2017, 09:10 WIB
Jockie Surjoprajogo
Jockie Surjoprajogo (Andy Masela/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Jockie Surjoprajogo masih belum menunjukkan kemajuan. Hingga saat ini, personel God Bless itu masih melakukan rawat jalan sembari menunggu jadwal operasi pengikatan varises di sekitar tenggorokan.

Melihat kondisi tersebut, kerabat dekat pun menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan Jockie Surjoprajogo yang terbilang cukup besar. Adib Hidayat Denny MR, yang merupakan wartawan dan pengamat musik menjadi dua orang penggagas penggalangan dana.

Jockie Surjoprajogo (Andy Masela/bintang.com)

Hingga berita ini diunggah, dana yang masuk untuk Jockie Surjoprajogo sudah mencapai Rp 102.526.336 dari target Rp 500 Juta. Atau setara dengan 21 persen hingga tujuh hari mendatang.

Melalui sang istri, Tiwi, kepada Liputan6.com mengatakan bahwa kondisi suaminya saat ini masih melemah. Bahkan untuk menuju ke kamar mandi dan berjalan saja, mantan kibordis God Bless ini harus dibantu.

Jockie Surjoprajogo (Bintang.com)

"Ya masih lemas aja sih. Kalau jalan juga masih harus dipapah kalau ke kamar mandi. Terakhir hb-nya juga belum terlalu naik," cerita sang istri kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Senin (30/10/2017).

Di masa mudanya, Jockie Surjoprajogo telah mengisi berbagai grup band rock Indonesia seperti Bigman Robinson, Double O, Giant Step, Contrapunk, Jaguar, hingga God Bless.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya