Kezia Karamoy Umumkan Persalinan Lewat Vlog

Kezia Karamoy punya cara yang tak biasa mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 06 Nov 2017, 13:30 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2017, 13:30 WIB
Kezia Karamoy dan Axcel Narang
Kezia Karamoy punya cara yang tak biasa mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kezia Karamoy akhirnya membawa kabar bahagia ke muka publik. Adik kandung Angel Karamoy itu mengumumkan jika dirinya sudah melahirkan anak pertamanya.

Mantan personel Cherrybelle itu punya cara yang tak biasa mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Kezia Karamoy membuat sebuah vlog bertajuk Love At The First Sight tentang proses persalinannya.

 

Dalam video yang diunggah pada Minggu (5/11/2017) itu, Kezia memperlihatkan dirinya berada di tempat tidur rumah sakit didampingi sang suami, Axcel Narang. Di tangan sebelah kirinya sudah terpasang infus.

"Gendut banget.. Disuntik di situ (merujuk ke tangan kirinya yang diinfus), disuntik di telinga," ujar Kezia Karamoy.

Di pertengahan video, Kezia Karamoy masih sempat merekam meski dirinya tengah menahan sakit karena kontraksi. Setelah itu, Kezia menampilkan foto bayinya diletakkan di dadanya.

Kezia Karamoy melahirkan anak pertamanya [foto: youtube]

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Alfredo Elfata Narang. "Halo dunia.... Namaku Alfredo Elfata Narang dan kalian bisa memanggilku El," tulis Kezia Karamoy di kolom keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Melahirkan Tiga Bulan Lalu?

 Kezia Karamoy dan Axcel Narang [foto: instagram/itskeziakaramoy]

Sebelum video dan fotonya bersama sang buah hati diunggah, sekitar bulan Agustus 2017 lalu, sempat beredar kabar kalau Kezia sudah melahirkan. Artis berusia 24 tahun itu dikabarkan sudah melahirkan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kala itu, usia pernikahan Kezia Karamoy dan Axcel Narang baru berjalan lima bulan. Alhasil tak sedikit orang yang menduga kalau Kezia sudah hamil diluar nikah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya