Dewi Perssik Anggap Petugas Portal Busway seperti Preman

Dewi Perssik tengah jadi sorotan karena mobilnya berusaha masuk jalur busway.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Nov 2017, 16:20 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2017, 16:20 WIB
[Bintang] Dewi Perssik
Dewi Perssik (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Keributan tak bisa dielakkan saat Dewi Perssik berhadapan dengan petugas portal busway di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017) malam.

Petugas portal yang tetap menahan mobil memasuki rute busway, dinilai Dewi Perssik bersikap arogan. Saat itu, penjaga portal dan pihak Dewi Perssik saling adu argumentasi menyoal mobil mewah pelantun lagu "Diam Diam" yang ingin masuk ke jalur busway.

"Apakah kewenangan petugas portal itu lebih dari polisi? Itu yang ingin saya tanyakan," ujar Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Antar Orang Sakit

Saat berseteru, petugas portal busway dan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, terlibat kontak fisik. Menurut Dewi Perssik, suaminya itu terjatuh karena mendapat tekanan dari si petugas penjaga portal.

"Dia (Angga) didorong sampai jatuh dan ditontoni banyak orang. Saya turun pakai rok. Dia sudah (dalam keadaan) didorong-dorong," Dewi Perssik menegaskan.

Dengan perlakuan tersebut, Dewi Perssik menganggap kalau petugas portal jalur busway tak ayalnya seperti seorang preman. Padahal, kata Dewi Perssik, ia sudah menjelaskan kalau dirinya tengah membawa orang sakit.

"Apakah petugas portal itu harus budeg, harus gaya preman?" ujar Dewi Perssik

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya