Kiwil Lebih Bahagia dengan Siapa, Istri Pertama atau Kedua?

Menjadi seorang pria dengan dua istri memang tidak mudah bagi Kiwil.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 02 Des 2017, 15:00 WIB
Diterbitkan 02 Des 2017, 15:00 WIB
Kiwil
Menjadi seorang pria dengan dua istri memang tidak mudah bagi Kiwil. (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang pria dengan dua istri memang tidak mudah bagi Kiwil. Ia harus membagi waktu dan perhatian seadil mungkin untuk kedua istrinya, Rochimah dan Meggy Wulandari.

Kiwil dan istri mudanya, Meggy Wulandari [foto: instagram/meggykiwil]

Seperti baru-baru ini, istri pertama Kiwil jatuh sakit. Pelawak 45 tahun itu tidak terlihat berada di sisi Rochimah yang saat itu terbaring lemah di rumah sakit. Meski begitu, menurut Rochimah, Kiwil memberikan doa dan dukungan untuknya.

Kiwil justru tampak sedang bersama dengan istri keduanya, Meggy. Mereka bersama merayakan ulang tahun Meggy yang ke-37.

Tidak hanya Kiwil, Meggy Wulandari juga tidak terlihat menjenguk Rochimah yang sedang sakit. Unggahannya lebih banyak berisi momen kebersamaannya dengan anak dan sahabat-sahabatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Senyum Lepas Kiwil

Setelah beberapa hari lalu berada di rumah sakit, Rochimah kembali ke rumah dengan bahagia. Ketika tiba di rumah, Rochimah pulang disambut oleh Kiwil dan anak-anaknya.

"Alhamdulillah Allah memberikan aku sehat kembali dan di hadapkan pada keluarga ku yg tersenyum ceria .... hilang sudah beban ku dan melanjutkan sisa hidup ku utk trus beribadah kepada MU YA RABB," ungkap Rochimah di Instagram-nya.

 Kiwil dan istri pertamanya, Rochimah [foto: instagram/emmakiwil]

Kiwil terlihat mencium pipi sang istri dengan wajah semringah. Siapa pun yang melihat akan ikut bahagia dengan kemesraan mereka.

"Senyum nya kalau di keluarga ini senyum bahagia ya bang kiwil sama Istri dan anak," ujar @mom_adzkiafaturaul.

"Mas kiwil ketawanya dari hati kayaknya ya. Keliatan syg bgt sm bunda dan anak2 . Semoga bahagia terus bun," @_yumnasyari_.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya