Orang Ketiga: Muncul Gosip Rangga-Afifah Selingkuh

Berikut sinopsis sinetron Orang Ketiga yang akan tayang malam ini.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 29 Jan 2018, 17:50 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2018, 17:50 WIB
Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Afifah (Naysilla Mirdad) dan Rangga (Samuel Zylgwyn) yang terjebak badai di hutan, berhasil diselamatkan. Namun di kantor Aris, mendadak viral foto mesra mereka berdua. Aris (Rionaldo Stokhorst) pun akhirnya mendengar gosip yang mengatakan jika istrinya berselingkuh.

Bagaimana reaksi Aris setelah kini bukan dirinya yang jadi bahan gosip orang-orang kantor? Dan apakah gosip selingkuhnya Afifah membuat Yuni (Marshanda) senang? Berikut sinopsis Orang Ketiga yang pada Senin, 29 Januari 2018 malam ini akan memasuki episode ke-26.

Kaget dan shock mendengar istrinya dibicarakan, Aris langsung menegur karyawan yang bergosip di jam kerja. Aris kesal lalu pergi dari sana. Yuni menyusul Aris yang galau ke balkon. Aris nampak tertekan. Yuni menghampiri dan minta Aris tidak mendengar ocehan mereka. Mata Aris berkaca-kaca. Aris takut Afifah lelah merasa curiga terus dan kini mencari pelarian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

 

Aris tak rela jika Afifah yang sudah 10 tahun menemaninya, dekat dengan pria lain seperti Rangga. Aris merasa sudah terbiasa dengan Afifah. Yuni tertegun jadi ikut berkaca-kaca. Yuni mau mengulurkan tangannya buat menghibur Aris. Tapi Aris menahannya. Aris takut ada yang melihat mereka dan buat situasi makin sulit. Yuni makin tertegun.

Desi (Indah Indriana) mengajak Rangga bertemu untuk membahas soal foto Rangga dengan Afifah. Rangga memberitahu kalau tadi ada Riska (Fay Nabila), wanita yang sebelumnya dituduh Afifah sebagai selingkuhan Aris. Tapi Desi tak merasa Riska, karena wanita itu adalah Yuni.

 


Selanjutnya

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

 

Desi memberitahu Rangga kalau ia sedang janjian mau bertemu dengan mantan Aris saat kuliah dulu. Desi lalu cerita kalau dia sengaja memainkan media sosial Afifah lalu janjian bertemu. Rangga kaget karena selama ini dia-lah yang membuat akun palsu dan menyamar di media sosial sebagai mantan Aris.

Di kamar, Aris langsung bertanya pada Afifah soal Rangga. Afifah kaget saat Aris mengatakan gosip mereka sudah menyebar di kantor. Afifah menjelaskan yang sebenarnya. Afifah malah bilang kalau Desi sudah dipilih sebagai calon istri Rangga oleh ayah Rangga. Aris percaya tapi dia meminta Afifah memegang janjinya kalau tidak mau Aris pergi. Afifah pun bilang kalau ia juga tak akan menerima kalau terjadi perselingkuhan antara Aris dengan wanita lain.

Apakah Aris mau menjalani permintaan Afifah? Dan akankah ia bakal mengakhiri perselingkuhannya dengan Yuni? Saksikan kisah serunya dalam sinetron Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya