Senam Penguin Bareng Ruben Onsu, Sarwendah Dinilai Kalah Lentur

Ruben Onsu dan Sarwendah tampak menirukan gerakan senam penguin.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Mar 2018, 18:20 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2018, 18:20 WIB
[Bintang] Ruben Onsu dan Sarwendah
Romantis tak harus mewah dan mahal. Sepertinya itu yang ada di benak pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasalnya, seringkali mereka melakukan hal yang romantis namun sangat sederhana. (Instagram/ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah Ruben Onsu di luar lokasi syuting terkadang menimbulkan kegelian tersendiri. Bahkan, ia pun seolah cuek saja meluapkan kekonyolan meskipun sang istri, Sarwendah, berada di sisinya.

Baru-baru ini, Ruben Onsu dan Sarwendah tampak memperagakan senam penguin saat keduanya sedang berada di rumah. Mereka melancarkan goyangan tersebut pada pagi hari ini (6/3/2018).

Dalam videonya, tampak Ruben dengan lincahnya meliukkan tubuh sambil mengenakan piyama. Sementara, Sarwendah melancarkan gerakan seadanya sambil memakai daster.

"Senam Pinguin dulu ah pagi ini #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulis Ruben Onsu dalam keterangan videonya di Instagram @ruben_onsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lebih Luwes

[Bintang] Ruben Onsu dan Sarwendah
"Bahagia itu hanya kt yang tahu ❤️❤️," tulis Ruben saat sedang berada di Takayama. Cuaca yang dingin membuat keduanya mengenakan jaket tebal. (Instagram/ruben_onsu)

Uniknya, dari beragam komentar warganet yang bermunculan, banyak yang menilai gerakan Ruben Onsu terlihat lebih luwes ketimbang Sarwendah.


Kaku

[Bintang] Ruben Onsu Tes Kanker
Untuk jenis makanan, Sarwendah menyarankan untuk sekarang ini Ruben agar mengonsumsi makanan yang matang. Pasalnya, ia khawatir jika masih ada bakteri di makanan yang kurang matang. (Instagram/ruben_onsu)

"Lenturan suami ny ktmbng istri ny," tulis @yasmin_ayumi87. "Lebih luwes ka @ruben_onsu yaa malah kak sarwendah nya yg kaku hha," kata @fitriamubarokah.


Anggita Perez

[Bintang] Ruben Onsu Tes Kanker
Belakangan ini Ruben Onsu memang terlihat mengalami penyusutan terhadap bobot berat badannya. Kondisinya juga terus menurun, untuk itu ia menjalani tes kanker untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. (Instagram/ruben_onsu)

Bahkan, adik mendiang Julia Perez, Anggita Perez, turut menyampaikan komentarnya. "Ternyata klo joget ruben lebih lentur ya," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya