Sinopsis Orang Ketiga: Rangga Salah Sebut Nama Afifah di Pertunangannya

Berikut sinopsis sinetron Orang Ketiga yang akan tayang malam ini.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 27 Mar 2018, 19:40 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2018, 19:40 WIB
Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Di Orang Ketiga episode sebelumnya, menceritakan tentang Afifah yang sibuk mengurus acara pertunangan Desi dan Rangga. Namun saat hari H, mereka malah dikejutkan dengan dekorasi gedung yang belum siap. Toko bunga yang diminta menghias, tertimpa musibah kebakaran.

 Afifah dikejar waktu mencari bunga ke toko-toko lain, tak sengaja bertemu Yuni yang akhirnya membantunya. Sial, di jalan mereka malah dihadang perampok yang nyaris membuat keduanya jatuh ke sungai. Untung saja, Aris datang tepat waktu dan menolong mereka.

 Berhasilkah mereka sampai ke acara pertunangan Desi dan Rangga? Berikut ini, bocoran sinopsis Orang Ketiga yang Selasa, 27 Maret 2018 nanti malam akan memasuki episodenya yang ke-108.

 Desi terharu pertunangannya dengan Rangga masih bisa berlangsung walau hanya sederhana. Puncaknya, saat Rangga diminta MC mengucapkan janji pertunangan. Rangga pun langsung mengucapkannya, tapi matanya malah mengarah dan menatap Afifah. Seolah kata-kata itu adalah ungkapan perasaannya untuk Afifah. Saat di akhir, Rangga bahkan salah menyebut nama Desi dengan Afifah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

 

 Kontan saja, semua jadi kaget dan heboh. Desi menahan rasa pedihnya, sementara Afifah kaget dan melotot ke Rangga. Namun, Rangga buru-buru berkilah kalau maksudnya memanggil Afifah karena ia mau meminta tolong sesuatu. MC akhirnya meminta ia mengucap ulang janjinya. Setelah itu, Rangga dan Desi saling tukar cincin pertunangan. Afifah melihat semua itu sambil tersenyum lega.

 Rangga keluar menuju sisi lain rumah Desi. Ia berusaha menenangkan diri, sambil menatap cincin tunangannya. Afifah menghampirinya dan langsung menginjak kaki Rangga. Sontak saja, Rangga kaget dan marah-marah. Afifah balas memarahi Rangga karena tadi salah menyebut nama. Afifah minta penjelasan Rangga. Rangga masih berusaha menangkis dan akhirnya mereka malah jadi ribut seperti biasa.

 Vino tiba-tiba mendatangi mereka dan memberitahu kalau sekarang sudah waktunya buat acara lempar bunga tunangan. Sampai di dalam, Desi sudah bersiap untuk melempar setangkai bunga. Sebelumnya, MC sempat bilang kalau orang yang mendapatkan bunga akan bahagia bersama pasangannya.

 Aris yang mau mengambilkan Afifah minum, berpapasan dengan Yuni yang kebetulan juga mau melakukan hal serupa. Aris serba salah dan ingin menghindar. Tapi di saat bersamaan, lemparan bunga malah terlempar ke arah mereka yang sedang berdekatan. Aris dan Yuni kaget, begitupun dengan Desi dan Rangga. Afifah yang ada di sisi lain juga lebih kaget lagi. MC malah menggoda mereka bakal jadi pasanga bahagia nantinya.

 


Selanjutnya

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

 

 Afifah yang tak tahan mendengarnya, bergegas mau keluar. Aris mengatakan pada MC kalau dia sudah punya istri. Aris lalu mengejar Afifah keluar, meninggalkan Yuni yang tampak pedih dan serba salah. Di luar, Afifah tengah berusaha mengatur perasaannya. Aris menghampiri Afifah dan memintanya tidak marah karena dia sendiri tak tahu kalau akan ada kejadian seperti tadi. Afifah juga berpikir sama. Dia tahu, semua itu bukan salah Aris.

 Acara pertunangan akhirnya selesai. Rangga mendekati Desi untuk minta maaf soal kejadian salah sebut nama. Walau pahit, Desi berusaha tersenyum dan meminta Rangga melupakan saja. Desi juga bilang kalau dia sudah tahu Rangga memang masih mencintai Afifah. Rangga jadi tak enak hati pada Desi. Rangga tak tega dan akhirnya meraih Desi ke dalam pelukannya.

 Sementara itu, Aris dan Afifah sudah naik ke mobil mereka. Aris lalu bilang kalau pertunangan Desi dan Rangga membuatnya teringat saat mereka tukar cincin dulu. Aris berharap afifah bisa merubah keputusannya dan tak minta pisah dari Aris. Aris lalu berjanji akan menebus kesedihan Afifah dalam 10 tahun pernikahan mereka selama sisa hidupnya. Aris ingin membuat Afifah merasa dicintai.

 Apa jawaban Afifah atas permintaan Aris tersebut? Benarkah Aris ingin memulai semua dari awal dan telah melupakan Yuni? Lantas, bagaimana dengan nasib Yuni selanjutnya? Jangan lewatkan kisah lengkapnya di Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya