Faisal Harris Jenguk Jennifer Dunn di Rutan?

Jennifer Dunn diketahui ditahan di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Mar 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2018, 20:00 WIB
[Bintang] Jennifer Dunn
Jennifer Dunn Sambangi Kejari Jakarta Selatan (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Dunn saat ini sedang menjalani proses hukum terkait kepemilikan narkotika. Sambil menunggu sidang, Jennifer Dunn ditahan di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. 

Menjalani penahanan di Pondok Bambu, Jennifer Dunn dikabarkan mendapatkan kunjungan istimewa dari pria yang dekat dengannya, Faisal Harris. Hal ini seperti terlihat dari unggahan sebuah akun gosip.

Saat coba dikonfirmasi, kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra tak mengetahui secara pasti.

"Dia mau kunjungan ke Rutan Pondok Bambu, apa tujuannya datang ke Rutan kita belum tahu, menemui siapa dan apa yang dilakukan terkait kunjungan ke Rutan," ujar Firman Chandra saat ditemui wartawan di Jakarta, Jumat (30/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belum Jelas

Tersangka kasus narkoba, Jennifer Dunn. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)
Tersangka kasus narkoba, Jennifer Dunn. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Firman Chandra belum bisa memastikan tujuan Faisal Haris melakukan kunjungan diam-diam ke Rutan. Tapi dirinya menyakini sosok yang fotonya beredar memang kliennya. Benarkah usai ketahuan kunjungi Jennifer Dunn, Faisal Haris langsung menghilang? 

"Faisal Haris ada di Jakarta, tapi memang belum ada komunikasi setelah menjenguk. Ini sepertinya kunjungan perdana, dia paham betul hari besuknya hanya bisa hari Selasa dan Kami saja," ujarnya.

 


Membenarkan Foto

[Bintang] Jennifer Dunn
Tak hanya Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting yang punya geng, Jennifer Dunn pun tak mau ketinggalan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau foto tersebut 100 persen betul itu Faisal Haris, sekali lagi saya belum tahu tujuan datang dalam rangka apa, bertemu dengan siapa, belum ada informasi valid," ujarnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya