Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa dengan Olla Ramlan?

Olla Ramlan memperlihatkan tangannya yang dipasangi selang infus.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 08 Apr 2018, 14:40 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2018, 14:40 WIB
Olla Ramlan
Setelah gagal menikah, beberapa artis Tanah Air ini ternyata bisa jatuh cinta lagi (Instagram/@ollaramlan)

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan Olla Ramlan diketahui sedang menurun. Kabar ini diketahui dari unggahan Olla Ramlan sendiri dalam akun Instagram pribadinya.

Melalui sebuah foto, Olla Ramlan memperlihatkan tangannya yang dipasangi dengan selang infus. Sejumlah orang tentunya bertanya-tanya. Sakit apa yang sedang diderita oleh presenter cantik ini?

Berselang sehari kemudian, Olla Ramlan pun menjawab keingintahuan sejumlah orang itu. Dia mengatakan bahwa tak ada penyakit serius yang dideritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diperbolehkan Pulang

Olla Ramlan
Unggahan Olla Ramlan. [Instagram]

"Makasih semua, doa dan perhatiannya. alhamdulillah I feel better, tapi masih lemes. Kemarin sudah cek darah alhamdulillah bukan typus atau DB," ucap Olla Ramlan pada Sabtu (7/5/2018).

Karena tak ada yang perlu dikhawatirkan, Olla Ramlan pun sudah diperbolehkan pulang. Dia bahkan sudah mulai beraktivitas seperti biasa.


1000 Hari Kematian

[Bintang] Olla Ramlan
Olla Ramlan. (Daniel Kampua/bintang.com)

Di akhir pekan ini misalnya, artis berusia 38 tahun itu menggelar acara peringatan 1000 hari kematian kerabatnya. "Dan sekarang lagi acara 1000 hari mas iwan. sekali lagi makasih," ungkap pemilik nama asli Lidya Febiolla tersebut. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya