Disebut Bikin Geng dengan Ashanty, Olla Ramlan Beri Penjelasan

Pertemanannya dengan Ashanty cs sering disebut geng oleh publik. Olla Ramlan menjelaskan hal ini melalui unggahan terbarunya.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 06 Apr 2018, 10:40 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2018, 10:40 WIB
[Bintang] Olla Ramlan
Pertemanannya dengan Ashanty cs sering disebut geng oleh publik. Olla Ramlan menjelaskan hal ini melalui unggahan terbarunya. (Daniel Kampua/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini pertemanan di kalangan artis Indonesia diwarnai dengan terbentuknya kelompok-kelompok yang menyebut dirinya sebuah geng. Kedekatan Olla Ramlan dengan Ashanty, Nindy, Ririn Ekawati, dan Ussy Sulistiawaty sering disebut warganet sebagai salah satu geng artis.

Namun, baru-baru ini Olla Ramlan dengan tegas membantah hal tersebut. Dalam unggahan terbarunya, ia memberikan kejelasan status pertemanan kelimanya.

Dalam foto unggahannya tersebut, Olla Ramlan menjelaskan bahwa dirinya dan Ashanty cs memang berteman baik tetapi bukanlah sebuah geng.

Dalam foto, Olla Ramlan dan Ashanty cs terlihat memakai busana dengan gaya mereka masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Geng

Olla Ramlan
Olla Ramlan (Instagram/ollaramlanaufar)

Di bagian keterangan foto Olla Ramlan menuliskan, "Kita berlima berteman baik, bukan gank. Dan kebetulan kita berlima juga punya profesi yang mirip2. Jadilah ketawa tiwi ngakak ini itu...Beda style, beda gaya, beda taste... tapi bisa kompak... kece khaaan."


Setuju

Olla Ramlan
Olla Ramlan (Instagram/ollaramlanaufar)

Unggahan Olla Ramlan tersebut ditanggapi beragam oleh warganet. Beberapa warganet setuju dengan pernyataan Olla. Ada juga yang malah salah fokus dengan penampilan kelimanya yang beragam.


Komentar Warganet

Nindy, Ashanty, Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, dan Ririn Ekawati
Nindy, Ashanty, Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, dan Ririn Ekawati [foto: Instagram/nindyparasadyharsono]

"Mending gt mams @ollaramlanaufar biasanya klo ngegank itu ngga bisa ngerangkul lainya, cuma seuplek2 orang itu2 aja. Ngga bebas lah" tulis akun @hawa_banati90

"Bukan genk, kelihatan seperti genk, kalian keren.. Motivasi banget" tulis akun @rosniyatirahayaan.

"Setuju bnget mami @ollaramlanaufar mending temanan dripda gank, teman tpi akrab apa adanya, fhoto apa adanya tanpa perlu wah, tanpa perlu gaun wow, yg penting temanan dri hati" tulis akun @elyudia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya