Sosok Deddy Sutomo di Mata Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari menilai sosok Deddy Sutomo sebagai pribadi yang rendah hati.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 18 Apr 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2018, 18:00 WIB
[Bintang] Deddy Sutomo
[Bintang] Deddy Sutomo

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari turut mengantarkan kepergian aktor senior Deddy Sutomo untuk selamanya. Bunga Citra Lestari tampak hadir di TPU Tanah Kusir, tempat peristirahatan terakhir Deddy Sutomo pada Rabu (18/4/2018).

Usai pemakaman, Bunga Citra Lestari menyempatkan waktunya bertemu rekan media untuk menceritakan kenangannya bersama Deddy Sutomo. Pelantun lagu "Sunny" itu mengatakan bahwa dirinya memandang Deddy Sutomo sebagai sosok ayahnya sendiri.

"Om Deddy tuh kayak bapak ya kalau buat aku, amat sangat sabar, amat sangat ngemong. Aku banyak belajar dari Om Deddy," ungkap Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari memandang Deddy Sutomo sebagai pribadi yang sangat rendah hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sederhana

[Bintang] Deddy Sutomo
Deddy Sutomo (Doc.Liputan6.com)

"Betapa humble-nya dia, postitif personality sekali orangnya, untuk aktor yang sudah se-senior itu, se-legend itu, untuk bisa memberikan contoh yang sangat baik buat kita yang masih baru-baru," ucap Bunga Citra Lestari.


Ngemong

BCL hingga Wulan Guritno Hadiri Pemakaman Deddy Sutomo
Artis Bunga Citra Lestari (BCL) saat menghadiri pemakaman aktor senior Deddy Sutomo di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (18/4). Deddy Sutomo meninggal dunia pada usia 77 tahun. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Bukan kepada Bunga Citra Lestari saja, tetapi sikap rendah hati Deddy Sutomo juga ditunjukkan kepada rekan-rekan junior lain. Istri Ashraf Sinclair itu mengaku dapat banyak ilmu dari Deddy Sutomo.

"Dibimbing sama beliau ya itu, sabar, down to earth, humble. Berhadapan sama beliau tuh, kayak bapak sendiri, begitu sangat ngemong, memperlakukan kita seperti anaknya," tambah Bunga Citra Lestari.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya