Abhishek Bachchan Diejek karena Masih Tinggal dengan Orangtua

Abhishek Bachchan dianggap sebagai pengecut karena tetap tinggal bersama orangtuanya.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Apr 2018, 21:00 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2018, 21:00 WIB
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (DNA India)

Liputan6.com, Jakarta Abhishek Bachchan memutuskan untuk tetap tinggal bersama orangtuanya, Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan.  Abhishek Bachchan memang masih tinggal bersama orangtuanya semenjak menikah dengan Aishwarya Rai. 

Kontan saja hal itu membuat warganet menyindir dan menuliskan ketidaksukaannya kepada Abhishek Bachchan.

Seperti dilansir dari Bollywoodlife.com, banyak netizen India yang menyebut Abhishek Bachchan sebagai pengecut karena tetap tinggal bersama orangtuanya. Sementara sebagian lain menyebut Abhishek sebagai anak manja karena tidak mandiri.

Berbagai cibiran dari netizen itupun dibalas oleh Abhishek Bachchan. Ia menuliskan balasan lewat Twitter dengan kalimat yang manis dan sopan.

 


Jawaban Abhishek Bachchan 

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (DNAIndia)

"Ya! Dan itu adalah momen yang paling membanggakan bagiku untuk bisa selalu ada di dekat mereka, seperti mereka juga selalu ada untukku. Cobalah sesekali, mungkin kamu akan merasa lebih baik," ujar Abhishek lewat akun @juniorbachchan. 

Seperti diketahui, ketika hendak menikah, Abhishek Bachchan mengajukan syarat kepada calon istrinya untuk tinggal bersama kedua orangtuanya. Hal inilah yang membuat pertunangannya dengan Karisma Kapoor batal di tengah jalan karena kakak Kareena Kapoor itu menolak untuk tinggal bersama mertua.

 


Menikah dengan Aishwarya Rai

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan dalam acara gala premier film Sarbjit. [Indiatoday.in]

Ketika sudah menikah dengan Aishwarya Rai, keputusan Abhishek untuk tinggal dengan ayah dan ibunya juga sempat memunculkan masalah. Beberapa kali muncul kabar bahwa Aishwarya tidak akur dengan Jaya Bachchan, ibunda Abhishek. Namun kabar tersebut dibantah oleh aktor bintang film DHOOM ini.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Novriana

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya