Sarwendah Tinggalkan Anak dan Suami

Sarwendah pergi ke luar negeri atas perintah Ruben Onsu.

diperbarui 03 Mei 2018, 07:30 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2018, 07:30 WIB
[Bintang] Ruben Onsu
Mendengar ramalan tersebut, suami Sarwendah itu santai menanggapinya. Ayah satu anak itu tak mau pusing dengan ramalan paranormal yang dikenal melalui sosial media tersebut. (instagram/ruben_onsu)

Jakarta Sarwendah pergi ke Taiwan meninggalkan suaminya Ruben Onsu dan juga anaknya. Apakah ada masalah dengan rumah tangga mereka? 

Ternyata, kepergian Sarwendah meninggalkan Ruben Onsu dan Thalia Putri Onsu adalah terkait dengan bisnis yang akan dijalankannya. Sarwendah terpaksa meninggalkan anak dan suaminya di Jakarta, karena dia harus membeli beberapa kebutuhan untuk usaha bisnis Ruben Onsu di Hong Kong. 

"Sarwendah ke sana kan karena keperluan masa depan. Jadi, karena saya lagi mau buka usaha di Hong Kong, saya harus belanja barang dari Taiwan," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Orangtua

[Bintang] Sarwendah
Selain jalan-jalan, pasangan keluarga ini sering berkeliling komplek dengan menggunakan sepeda. Senyum ceria, bahagia itu mudah salah satu yang menjadi hastag dalam unggahan di instagram. (Instagram/ruben_onsu)

Selama kepergian Sarwendah, Ruben Onsu berperan ganda sebagai ayah dan Ibu bagi Thalia. Dibantu ayah mertuanya dan asisten rumah tangga, Ruben pun mengurus si buah hati dengan baik. 

"Aku yang jaga, papi mertua aku juga jaga gitu. Kalau berangkat sekolah tetap sama ayahnya (Ruben), makanya saya enggak ambil kegiatan pagi karena harus urus anak. Tapi kalau mandiin tetap sama mbaknya, karena anak perempuan kan," jelasnya.


Video Call

[Bintang] Sarwendah
Wendah dengan mata terpejam, saat sang suami pulang salah satu yang dilakukan adalah berpelukan. Hal ini membuat pasangan ini semakin membuat banyak yang iri. (Instagram/ruben_onsu)

Sepeninggal Wenda, berbeda dengan Thalia yang terhibur hanya dengan video call, Wenda justru sering menangis karena jauh dari anaknya. 

"Thalia ngertiin banget. Dia enggak sulit seperti anak-anak lainnya. Dia cuma video call aja udah seneng banget. Wenda yang drama banget, dia mah melow nangis. Padahal ntar Jumat Thalia nyusul sama papi mertuaku ke sana ketemuan di Hong Kong," pungkasnya. (Baca berita selengkapnya di Jawapos.com)

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya