Miris, Meghan Markle Menjadi Korban Fitnah Sang Kakak

Rupanya motivasi kakak Meghan Markle menyerang dan mempermalukan tunangan Pangeran Harry terungkap.

oleh Desika Pemita diperbarui 11 Mei 2018, 17:50 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2018, 17:50 WIB
Meghan Markle
Rupanya motivasi kakak Meghan Markle menyerang dan mempermalukan tunangan Pangeran Harry terungkap (AP Photo)

Liputan6.com, Los Angeles: Meghan Markle dikabarkan tak harmonis dengan beberapa orang di keluarga besarnya. Menurut beberapa media, Meghan Markle seolah tak punya keluarga. Apalagi orangtuanya bercerai, membuatnya tampak seorang diri.

Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle sangat khawatir kalau keluarga besarnya akan menjadi penyebab kehancuran momen bahagia dalam hidupnya bersama Pangeran Harry, seperti diwartakan In Touch, baru-baru ini.

Kekhawatiran Meghan Markle rupanya terbukti. Kakak perempuan dan laki-laki Meghan Markle menyerang dan mempermalukannya.

Meghan Markle disebut-sebut akan ditemani sang ibu. Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle tak mau sang ayah, Thomas Markle, ada di pernikahannya, diwartakan RadarOnline. Kabar mengejutkan itu keluar dari mulut saudara laki-laki Meghan Markle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dibela

Liputan 6 default 3
Ilustraasi foto Liputan 6

Meghan Markle dikabarkan menjadi korban fitnah kakak-kakaknya. Keponakan Meghan Markle, Thomas Dooley, memberikan pembelaan, diwartakan RadarOnline, Jumat (11/5/2018).


Demi Uang

[Bintang] Meghan Markle
Meghan Markle (Foto: AFP / HANNAH MCKAY)

Thomas Dooley, anak dari Thomas Markle Jr, mengungkapkan, Meghan Markle menjadi korban ketamakan ayahnya. Padahal, sosok asli Meghan Markle tidak seperti yang digambarkan Thomas Jr.


Ayah Memalukan

[Bintang] Pangeran Harry - Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (AP Photo)

Thomas Dooley menyebutkan, "ayahnya merupakan sosok yang memalukan. Ia melakukan apapun demi uang. Aku pun tidak memiliki hubungan yang baik dengannya."


Meghan Markle Sempat Terluka

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry (AP Photo)

Rupanya kabar itu sempat terdengar di telinga Meghan Markle. Sebuah sumber menyebutkan, tunangan Pangeran Harry itu sedih mengetahui fakta sang kakak seolah menyudutkannya.

"Meghan Markle tak menyangka sang kakak membicarakannya seperti itu," kata seorang sumber.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya