Ini Lokasi Tempat Tinggal Meghan Markle dan Pangeran Harry Setelah Menikah

Setelah menikah, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah disiapkan kediaman untuk mereka tinggali.

oleh Desika Pemita diperbarui 10 Mei 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2018, 17:00 WIB
[Bintang] Pangeran Harry - Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (DANIEL LEAL-OLIVAS AFP)

Liputan6.com, London: Hanya tinggal menghitung hari, Meghan Markle akan dipersunting Pangeran Harry. Sosok Meghan Markle yang unik membuat banyak orang penasaran dengan kisah hidupnya.

Saat menikah dengan Pangeran Harry, 19 Mei 2018 mendatang, sang artis akan menjadi wanita keturunan kulit hitam pertama yang masuk sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris.

Meghan Markle pun harus menaati beberapa peraturan dan protokol keluarga bangsawan di Inggris. Salah satunya, mengenai tempat tinggal yang akan ditempati pasangan baru itu.

Setelah menikah, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah disiapkan kediaman yang berlokasi di London, Inggris, untuk mereka tinggali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kensington Palace

Pangeran Harry, Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (AP Photo)

Meghan Markle dan Pangeran Harry akan tinggal di Kensington Palace, diwartakan News.au, Minggu (10/5/2018). Pasangan pengantin baru ini akan bertetangga dengan kakak Pangeran Harry, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton.


Renovasi

Pangeran Harry-Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (AFP Photo/Alexi Lubomirski)

Seorang sumber menyebutkan, saat ini, kediaman yang akan ditempati Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah dalam renovasi. Prosesnya pun dipercepat, harus selesai sebelum pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.


Lebih Modern

Pangeran Harry-Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle(AFP Photo/Alexi Lubomirski)

Dilihat dari profesinya sebagai artis, Meghan Markle dianggap sebagai wanita yang unik di Keluarga Kerajaan Inggris. Alih-alih desain yang berbau Inggris, Meghan Markle dilaporkan boleh memilih nuansa modern untuk kediamannya.


Sentuhan Meghan Markle

[Bintang] Meghan Markle
Meghan Markle (AFP / HANNAH MCKAY)

Meghan Markle diizinkan untuk mendekorasi ulang kediamannya sesuai dengan kesepakatan dan seleranya bersama Pangeran Harry. Semua itu dilakukan agar Nottingham Cottage memiliki nuansa baru.

Menurut protokoler kerajaan Inggris, mendekorasi atau memberikan sentuhan pribadi di Nottingham Cottage diperbolehkan, asal tidak mengubah bentuk bangunan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya