Adipati Dolken Tak Lagi Dekat dengan Riza Shahab, Ada Apa?

Maraknya kalangan artis yang terjerat narkoba, membuat Adipati Dolken harus ekstra hati-hati menjaga pergaulan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 11 Mei 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2018, 20:00 WIB
[Bintang] Adipati Dolken
Adipati Dolken (Adipati Dolken/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Banyaknya kalangan artis yang terjerat narkoba, membuat Adipati Dolken harus ekstra hati-hati menjaga pergaulan. Yang terbaru, kasus narkoba Riza Shahab yang merupakan rekan satu manajemen sekaligus sahabat Adipati Dolken.

Hal itu membuat bintang film Teman Tapi Menikah itu lebih tegas dengan lingkungannya. Apalagi, tidak dimungkiri kalau narkoba sudah marak di kalangan artis.

“Pastinya gue punya peraturan di rumah gue. Orang-orang yang pakai dan bawa itu (narkoba). Dilarang masuk ke rumah,” ucap Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

Sejatinya Adipati Dolken tidak terlalu memedulikan para pengguna narkoba, sekalipun sahabatnya sendiri. Ia sadar itu menjadi hak dari masing-masing orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saling Menghargai

[Bintang] Adipati Dolken
Adipati Dolken (Nurwahyunan/bintang.com)

Dengan kata lain, ia menghargai para pengguna narkoba, dengan catatan para pengguna narkoba juga bisa menghargai dirinya yang tidak menggunakan barang haram tersebut.

“Sebenarnya itu hak mereka untuk pakai, urusan mereka bukan urusan gue. Yang pasti mereka sudah tahu risikonya. Asal jangan ganggu gue,” ujarnya.


Jarang Kumpul

Riza Shahab
Riza Shahab (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Kembali ke sahabatnya yang positif narkoba, Riza Shahab, Adipati Dolken mengaku sudah tidak terlalu dekat dengannya.

“Iya kan itu hitungannya (dengan Riza Shahab) masih satu manajemen. Cuma dekat waktu dulu di awal-awal. Sekarang sudah enggak pernah ketemu lagi, jarang nongkrong bareng juga,” kata Adipati Dolken.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya