Pingsan Saat Menyanyi, Jenita Janet Alami Fenomena Gaib di Panggung?

Banyak orang yang terkejut sekaligus penasaran penyebab Jenita Janet jatuh pingsan.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 14 Mei 2018, 19:00 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2018, 19:00 WIB
Jenita Janet
Banyak orang yang terkejut sekaligus penasaran penyebab Janeta Janet jatuh pingsan. [foto: instagram/jenitajanet]

Liputan6.com, Jakarta - Jenita Janet mendadak jadi perbincangan hangat publik. Wanita 30 tahun itu tiba-tiba jatuh pingsan di atas panggung ketika sedang asyik menghibur penonton di salah satu acara musik televisi.

Banyak orang yang terkejut sekaligus penasaran dengan penyebab Jenita Janet sekonyong-konyong jatuh pingsan. Termasuk di antara mereka yakni paranormal Mbah Mijan.

"Kaget tadi sempat lihat video di Instagramnya Jenita Janet. Dia lagi perform terus pingsan," ujar Mbah Mijan dalam video yang diunggahnya ke akun YouTube miliknya, baru-baru ini.

Mbah Mijan pun langsung menghubungi Jenita Janet melalui pesan WhatsApp untuk mencari tahu apa yang menyebabkan ia pingsan. Dan jawaban Jenita Janet cukup mengejutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kelelahan?

Jenita Janet
Jenita Janet [foto: instagram/jenitajanet]

Semula Mbah Mijan mengira Jenita Janet pingsan lantaran kelelahan. "Subhanallah, neng kecapean atau gimana sih bisa pingsan gitu," tanya Mbah Mijan.

Jenita Janet mengaku mengalami peristiwa yang sangat aneh. "Anehhh bgt mbah Astagfirulloh," jawab Jenita Janet.

 


Alami Fenomena Gaib

Jenita Janet
Percakapan Jenita Janet dengan Mbah Mijan di whatsapp [foto: youtube]

Malam itu Jenita Janet merasa ada sesosok hitam dan besar yang tiba-tiba menghampirinya dengan kecepatan tinggi hingga dirinya terdorong dan jatuh. Jenita Janet merasa perutnya seperti ada yang menonjok.

"Lagi asik2 dan semangatt nyanyii tiba2 ak ngeliat sosok hitam besar bgttt kearahhh ak cepettt bgt sampe dorong ak jatohh dan ga inget sampe skrg perut aku kayak ketonjok," paparnya.

 


Disoraki Penonton

Jenita Janet
Jenita Janet . (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Jenita Janet memperlihatkan suasana dalam lokasi. Mirisnya, terdengar beberapa penonton justru menyoraki Jenita Janet yang pingsan.

Bahkan ada yang menganggap kalau pingsannya Jenita Janet hanya rekayasa semata. "Miris ada diantara penonton yg tdk bisa menunjukkan rasa empati. Coba dengar baik2 celetukan penonton dari mulai nyanyi HBD sampai teriakan "belum mati tuh dia" kan kurang ajar! Fanatik boleh, go#%$k jangan!" tulis Jenita Janet kesal.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya