Spider-Man: Homecoming 2 Perkenalkan Penjahat Baru, Siapa Dia?

Sang manusia laba-laba dipastikan bakal kembali setelah Avengers 4 dalam Spider-Man: Homecoming 2.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Mei 2018, 10:20 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2018, 10:20 WIB
Spiderman-Tom Holland
Aksi Tom Holland saat memerankan karakter Spiderman di film `Spider-Man: Homecoming.`. Film ini menceritakan seorang pelajar SMA yang mendapatkan kekuatan akibat terkena gigitan laba-laba transgenic. (Chuck Zlotnick/Columbia Pictures-Sony via AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Masih meratapi nasib Spider-Man di Avengers: Infinity War? Jangan khawatir, sang manusia laba-laba dipastikan bakal kembali setelah Avengers 4 dalam Spider-Man: Homecoming 2.

Kesampingkan dulu beberapa spekulasi yang bermunculan mengenai kembalinya Spider-Man di Avengers 4. Pastinya, seorang penjahat baru di Spider-Man: Homecoming 2 akan dimunculkan, seperti dikabarkan Comicbook, Senin (22/5/2018).

Hollywood Reporter mengumumkan bahwa aktor Jake Gyllenhaal yang pernah tampil dalam film-film seperti Donnie Darko, Prince of Persia: The Sands of Time, Source Code, serta End of Watch, sedang dalam percakapan untuk memerankan penjahat bernama Mysterio di Spider-Man: Homecoming 2 nanti.

Seandainya Jake Gyllenhaal menerima peran sebagai Mysterio di Spider-Man: Homecoming 2, ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi Mysterio untuk tampil di layar lebar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Peran sebagai Batman

[Bintang] Jake Gyllenhaal
Jake Gyllenhaal (Oktober 2010 – Januari 2011). Dalam sebuah wawancara, Taylor Swift menjelaskan bahwa ‘The Last Time’ adalah tentang “pengalaman yang saya miliki dengan seorang pria dengan tipe tak dapat diandalkan,” (AFP/Bintang.com)

Jake Gyllenhaal sebelumnya sempat dikabarkan hendak mengambil peran sebagai Batman dalam film The Batman untuk menggantikan Ben Affleck di jagat sinema DC. Namun, pada akhirnya isu tersebut tak benar.


Michael Keaton

Spider-Man: Homecoming
Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures / Marvel Studios)

Bicara soal Batman, mantan sang manusia kelelewar di era 1980-1991-an, Michael Keaton, juga akan mengisi peran antagonis di Spider-Man: Homecoming 2 dengan kembali memerankan Adrian Toomes alias Vulture.


Babak Awal di Fase Keempat

Spider-Man dalam Avengers: Infinity War
Spider-Man dalam Avengers: Infinity War (Marvel Entertainment)

Sekuel Spider-Man: Homecoming rencananya akan tayang pada Juli 2019. Disinyalir, film ini akan menjadi babak awal di fase keempat waralaba Marvel Cinematic Universe.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya