Bulan Ramadan, Marini Zumarnis Aktif Kegiatan Sosial

Marini Zumarnis mendukung acara sosial untuk memberikan contoh yang baik.

oleh Aditia Saputra diperbarui 24 Mei 2018, 09:10 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2018, 09:10 WIB
[Bintang] Marini Zumarnis
Marini Zumarnis (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Selain sibuk syuting, aktris Marini Zumarnis juga mengikuti kegiatan sosial. Apalagi, kegiatannya dilakukan di bulan Ramadan.Ā 

Seperti yang dilakukan Marini Zumarnis salah satunya dengan menghadiri santunan anak yatim yang digelar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat.

Bertempat di kediaman Arbain Siregar, Wakil Ketua HDCI Jakarta Pusat, Kemang, pada Sabtu, 19 Maret 2018, acara buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 150 orang anak yatim, dan memberikan setiap anak yatim beras sekitar 20 kg, berlangsung lancar.

"Aku sangat mendukung acara sosial seperti ini. Karena aku bawa keluarga dan punya anak, jadi aku ingin memberikan contoh bagaimana mengajarkan empati terhadap sesama lewat kegiatan seperti ini," kata Marini Zumarnis kepada wartawan di Jakarta, Selasa, (22/05/2018).

Ā 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Menyerah

Marini Zumarnis
Marini Zumarnis saat buka bersama yang diadakan oleh HDCI Jakarta Pusat.

Saat ini, semakin banyak orang yang mau berbuat baik menolong sesama. Karena itu, lanjut Marini Zumarnis, para anak yatim tidak boleh menyerah terhadap keadaaan, harus tetap semangat menjalani hidup agar bisa menjadi orang yang bermanfaat untuk sesama.Ā 

"Mereka harus bisa menjadi orang. Karena, sekarang aku melihat banyak orang yang peduli dengan anak yatim. Jadi, pasti banyak orang yang ingin membantu. Salah satu contohnya dengan kegiatan yang dilakukan HDCI Jakarta Pusat, ini," tambahnya.

Ā 


Rutin

Kegiatan sosial seperti ini memang rutin diadakan oleh HDCI Jakarta Pusat
Kegiatan sosial seperti ini memang rutin diadakan oleh HDCI Jakarta Pusat

Ā 

Kegiatan sosial seperti ini memang rutin diadakan oleh HDCI Jakarta Pusat. Menurut M Feriadi selaku Ketua HDCI Jakarta Pusat, acara santunan anak yatim ini sering dilakukan dalam bentuk pengajian rutin selama dua bulan sekali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya